Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Mobil Gubernur Ditendang-tendang, IMBI Mengepalkan Tangannya ke Arah Gubernur

Mobil Gubernur Ditendang-tendang, IMBI Mengepalkan Tangannya ke Arah Gubernur

Written By Dre@ming Post on Senin, 25 April 2011 | 3:27:00 PM

Senin, 25 April 2011 12:01 WIB


DENPASAR -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika kecewa dengan ulah anggota klub Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI). Pasalnya saat pawai dengan rute Denpasar-Bedugul, akhir pekan lalu, anggota IMBI menunjukkan sikap arogan yang sangat berlebihan.

Mobil Gubernur dikabarkan ditendang-tendang. Parahnya lagi, ketika kendaraan Gubernur hendak ke pinggir, anggota klub IMBI mengepalkan tangannya ke arah Gubernur. Meski demikian, Gubernur Made Mangku Pastika tidak melakukan aksi apa-apa.

Mantan Kapolda Bali ini masih bisa menunjukkan kesabarannya dan memilih mengalah. Kepala Biro Humas Pemprov Bali Putu Suardhika yang dikonfirmasi, Senin (25/4) membenarkan peristiwa yang dialami Gubernur tersebut. Saat itu, kendaraan yang ditumpangi Gubernur melaju menuju Denpasar setelah meninjau lokasi pembangunan sekolah SMK di Buleleng yang diperuntukkan anak-anak miskin di Bali.

Gubernur, sambung Suardhika, sejatinya sudah menyadari ada pawai tersebut dan hendak ke pinggir. "Sampai-sampai mereka memperlihatkan kepalan tangan ke mobil Gubernur sambil meninggikan tarikan gas motornya," beber Suardhika.

Atas kejadian itu, Suardhika mempertanyakan kontribusi pemilik moge kepada Bali. "Apakah pernah memberikan kontribusi pada rakyat Bali. Kami akan layangkan surat teguran pada club IMBI," tambahnya.

Suardhika mengaku segera akan menginstruksikan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bali untuk mengecek pembayaran pajak yang dilakukan para pemilik moge. "Kita minta pada Dispenda untuk melakukan pengecekan. Jika ada moge yang ditemukan bodong, maka harus segera disita," tegasnya.

Kabag Publikasi dan Domukentasi Biro Humas Pemprov Bali I Ketut Teneng mengatakan pascakejadian tersebut beberapa pejabat terkait telah menerima banyak pengaduan dari masyarakat terkait arogansi klub moge tersebut. "Pengaduan tersebut baik dilakukan melalui SMS maupun via telepon yang pada intinya menyesalkan sikap arogansi Klub Moge saat berada di jalanan terutama setelah kejadian yang menimpa Gubernur Bali Mangku Pastika, karena mereka telah menunjukkan sikap arogansinya dengan melakukan ancaman, mengepalkan tangannya ke arah Gubernur," ujarnya.



sumber : MICOM
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen