Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Grup Musik Paramore Pamer Aksi di Bali

Grup Musik Paramore Pamer Aksi di Bali

Written By Dre@ming Post on Selasa, 16 Agustus 2011 | 9:04:00 AM

Selasa, 16 Agustus 2011 08:59

DENPASAR - Grup musik Paramore asal Amerika Serikat akan melakukan konser yang bertajuk Paramore Live Concert in Bali di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, 17 Agustus 2011.

"Saya ingin menghibur para penggemar yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Pulau Dewata ini. Dan saya akan memberikan suguhan lagu-lagu yang lagi hits," kata Hayley Williams seorang vokalis Grup musik Paramore kepada pers di Nusa Dua, Bali, Senin (15/8) malam.



Ia mengatakan, kedatangan ke Bali adalah pertama kali. pihaknya sudah lama mendengar eksotisme Bali, dan yang terpenting ingin menghibur penonton dengan tembang-tembang yang sedang naik daun. "Selama 90 menit kami akan membawakan lagu-lagu yang terbaik yang diambil dari beberapa album, antara lain All We Know is Falling, Riot dan Brand New Eyes," katanya.

Dalam konser ini, kata dia, pihaknya akan menyuguhkan sekitar 15 lagu terbaik. "Saya berupaya menghibur fansnya yang selama ini telah menunggu-nunggu ke datangannya untuk tampil di Bali," ucapnya.

Sementara Direktur ShowMaxx Entertainment sekaligus penyelenggara konser, Sherwin mengatakan, konser Paramore kali ini merupakan sesuatu yang spesial karena mereka baru pertama kali datang ke Indonesia.

"Karena itu Bali patut berbangga karena mereka memilih untuk pertama kali untuk menggelar konser. Setelah itu baru ke Jakarta tepatnya di Pantai Karnaval Ancol pada Jumat (19/8) mendatang," katanya.

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessea, AS.

Saat ini beranggotakan tiga orang, yaitu Hayley Williams sebagai vokalis, Jeremy Davis pemain bass dan Taylor York sebagai pemain gitar.

Pada tahun 2007 album Riot telah menjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Selain itu mereka juga dinominasikan untuk Grammy Award pada tahun 2008 untuk "Best New Artist" dan album CD/DVD Live Final Riot berhasil mendapatkan gold.


sumber : kompas


Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen