Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Satu Keluarga Dilaporkan Hilang

Satu Keluarga Dilaporkan Hilang

Written By Dre@ming Post on Jumat, 17 Februari 2012 | 3:08:00 PM

Jumat, 17 Februari 2012 14:49

ilustrasi
DENPASAR - Satu keluarga di Perumahan Kampial Residence dilaporkan hilang. Keluarga tesebut adalah Made Purnabawa,27, asal Banjar Pemingge, Kelurahan Benoa. Selain Purnabawa, turut hilang adalah istrinya, anak perempuan yang masih duduk di Sekolah Dasar, seorang sopir, dan pembantu.

Menurut sejumlah warga yang ditemui di lokasi, Jumat (17/2), hilangnya satu keluarga ini diketahui Kamis sore kemarin saat seorang kerabat berusaha menemui korban. Adik korban sudah kehilangan kontak hampir empat hari dan berusaha menemui kakaknya.

"Saat dibuka, rumah dalam keadaan kososng, dan hanya ditemukan bercak darah di kamar sang anak," ujar Wayan Dharma, warga Banjar Menesa, Kampial yang sampai tadi pagi ikut menyaksikan polisi melakukan olah TKP.

Menurut Dharma, tidak diketahui pasti ke mana keluarga Purnabawa ini selama beberapa hari, karena saat polisi datang, tidak ada satu orang pun di rumah korban.

"Kalaupun dikatakan meninggal, tidak ada mayat ditemukan," katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Wayan Mandi, warga setempat. Dia mengaku mendengar kejadian hilangnya satu keluarga ini setelah polisi datang.

Mandi yang tinggal bertetangga dengan korban mengetahui saat kejadian tidak ada jenazah yang ditemukan di lokasi. Warga Banjar Menesa, Kampial, ini juga menyaksikan ada bercak darah dalam rumah korban saat
pengecekan oleh polisi.

Polisi masih terus menyelidiki kasus hilangnya satu keluarga di Perumahan Kampial Residence, Banjar Menesa, Kampial, itu termasuk ditemukannya bercak darah di tempat tidur sang anak.

"Masih dalam penyelidikan, bisa saja itu darah hewan atau manusia, perlu dilakukan penyelidikan lanjutan oleh tim Labfor," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gede Putu Dedy Ujiana, Jumat (17/2).

Menurutnya, laporan adanya keluarga hilang diterima Polsek Kamis sekitar pukul 19.00 Wita. Polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Olah TKP dilakukan hingga Jumat dinihari tadi.

Dari hasil olah TKP, ada 6 orang penghuni rumah yang dilaporkan hilang yakni Made Purnabawa dan istrinya, Ayu Mahayuni, serta anaknya, Risna,9. Selain itu juga turut hilang pembantu yang juga masih ada hubungan kekerabatan dengan korban yakni Heru serta istri dan anak Heru yang memang tinggal di rumah Purnabawa.

Ada indikasi penculikan dan perampokan? "Belum, kami belum bisa tentukan penculikan atau perampokan, semua masih dalam penyelidikan," jawab Kapolsek Kuta Selatan.

Selain korban, juga turut hilang adalah seekor anjing milik korban dan mobil. Untuk memastikan penyebab hilangnya korban, polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya keluarga korban. Mereka dimintai keterangan di Mapolsek Kuta Selatan.

Made Purnabawa dan keluarga diketahui hilang setelah pihak keluarga di Banjar Pemingge kehilangan kontak sejak Rabu lalu. Mereka pun melaporkannya ke polisi dan hingga kini belum diketahui keberadaan korban.

sumber : MICOM
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen