Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Warga Korea Selatan Bunuh Diri di Bali

Warga Korea Selatan Bunuh Diri di Bali

Written By Dre@ming Post on Kamis, 05 April 2012 | 5:15:00 AM

Kamis, 5 April 2012, 05:19

JIMBARAN - Warga negara Korea Selatan Nakhyung Don, 30, ditemukan tewas akibat bunuh diri di rumahnya di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

Jasad korban ditemukan oleh kakak perempuannya, Rah Yoeng, Rabu (4/4) sekitar pukul 05.00 Wita, di dalam kamar korban di lantai dua. Nakhyung diduga bunuh diri karena menanggung utang dalam jumlah besar.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Semuanya mengarah pada perbuatan bunuh diri," kata Kepala Polsek (Kapolsek) Kuta Selatan Komisaris Putu Dedi Ujiyana.

Menurutnya, dugaan Nakhyung mengakhiri hidup karena depresi akibat terlilit utang besar, lantaran sehari sebelum peristiwa korban sempat bercerita kepada kakaknya bahwa ia memiliki banyak utang. "Setelah itu kedua orang tua dan kakak korban sepakat untuk melunasi utang tersebut. Mungkin karena itu korban merasa malu sehingga berbuat nekad," ujar
Kapolsek.

Kapolsek bermaksud membawa jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi, namun pihak keluarga tidak mengizinkan. Ia tidak mengetahui pasti latar belakang pekerjaan korban selama berada di Bali.

sumber : MICOM
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen