Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Tragis! Anak SMP Gantung Diri Di Pohon Jepun

Tragis! Anak SMP Gantung Diri Di Pohon Jepun

Written By Dre@ming Post on Selasa, 15 Mei 2012 | 5:36:00 PM

Selasa, 15 Mei 2012, 17:19

ilustrasi
Ungasan - Sungguh teragis nasib yang menimpa keluarga Kak Wendri, warga Br. Shanti Karya Ungasan, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali ini. Bagaimana tidak cucu  laki satu-satunya tewas mengenaskan gantung diri di pohon jepun, sebelah timur rumahnya. Dengan menggunakan seutas tali sapi Siswa kelas I SMP N 2 Kuta
Selatan ini menghabisi nyawanya.

Kadek begitu panggilan anak kedua dari Pak Komang Swarka ini menurut informasi dilapangan adalah anak yang penurut pada orang tua.

Seperti sesonggan Bali anak ini ibarat pancoran apit palungan, karena kakaknya seorang cewek yang masih sekolah di SMK Prshanti, serta adaiknya juga cewek yang baru berumur 3 tahun. Seorang anak laki-laki yang lahir seperti ini konon di masa depan akan mempunyai rejeki yang cemerlang itu menurut mitos yang ada di masyarakat.

Namun takdir berkehendak lain, sekira pukul 19:30 Wita pada hari Senin, 14 Mei 2012, bapaknya yang baru pulang dari rumah sakit menengok kakeknya yang selama seminggu sudah opname ini, mencari anak laki-lakinya. Setelah lama dipanggil-panggil sambil berkeliling rumah, betapa terkejutnya laki-laki dengan perawakan tidak begitu gemuk ini, melihat sesosok yang menggantung di pohon jepun disebelah timur  rumahnya ini. Dengan menjerit dan berteriak diapun minta tolong.

Rumah yang juga terletak tepat di sebelah timur hotel Jimbaran Hill ini ramai didatangi oleh warga yang ingin menyaksikan apa sesungguhnya yang terjadi di TKP. Sampai berita ini di turunkan penyebab kematiaannya masih siampang siur.

Namun apapun penyebabnya tentu kita patut bersedih dan menghela napas betapa tidak anak seusia itu sudah bisa merasakan penderitaan hidup yang sesungguhnya tidak mampu dia atasi sendiri. Tentu peran pengawasan orang tua dan dukungan iklim masyarakat harus terus ditingkatkan agar masalah serupa dikelak kemudian hari tidak terulang kembali.

Pemakaman Kadek rencanaya akan dilakukan tanggal 17 Mei 2012 mendatang, doa kami selalu menyertai, selamat jalan Kadek semoga damai selalu menyertaimu.

Yan Andie
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen