Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Ikon Bali Bersinar Terang Penuh Warna

Ikon Bali Bersinar Terang Penuh Warna

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 September 2013 | 7:34:00 AM

Selain keindahan alam pantai dan sisi eksotis kebudayaannya, Bali yang dikenal dengan sebutan pulau dewata ini juga dipenuhi oleh berbagai ikon yang megah, seperti pura Besakih dan Patung Garuda Wisnu Kencana. Setelah berkeliling ke berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya dan Palembang), kini Philips singgah untuk memberikan penerangan untuk dua ikon Bali, Patung Dewa Ruci serta Patung Satria Gatot Kaca.

Bali - Selain keindahan alam pantai dan sisi eksotis kebudayaannya, Bali yang dikenal dengan sebutan pulau dewata ini juga dipenuhi oleh berbagai ikon yang megah, seperti pura Besakih dan Patung Garuda Wisnu Kencana. Setelah berkeliling ke berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya dan Palembang), kini Philips singgah untuk memberikan penerangan untuk dua ikon Bali, Patung Dewa Ruci serta Patung Satria Gatot Kaca.


Berdiri di antara Jalan Tuban dan Jalan Raya Airport Ngurah Rai, Patung Satria Gatot Kaca berdiri megah dan gagah di tengah sebelah timur Bandara Udara Ngurah Rai. Kegagahan yang semakin perkasa dengan pencahayaan Philips LED yang akan membuat patung kuda terlihat seperti berderap, menemani warga Bali dan wisatawan dengan gagahnya.



Sedangkan Patung Dewa Ruci yang menjulang tinggi di kasawan Simpang Siur, persimpangan jalan Nusa Dua – Kuta, Nusa Dua – Sanur, Kuta – Denpasar. Berdiri di posisi yang strategis, Patung Dewat Ruci terlihat semakin indah dengan menyambut para wisatawan yang ingin menikmati keindahan penuh filosofis patung sakral ini denga terang hemat energi lampu Philips LED.



Jika Anda ingin menjadi bagian dari seremoni penyinaran kedua ikon ini secara langsung, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kompetisi foto dan testimoni yang diadakan oleh Philips dari tanggal 12 September – 19 September 2013 melalui Facebook Philips Berbagi Terang. Dapatkan kesempatan menjadi salah satu dari 100 penerima undangan eksklusif konser Kota Terang Hemat Energi Bali tanggal 21 September 2013, dan dapatkan kesempatan menerima berbagai hadiah menarik seperti Honda Brio.



sumber : detik
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen