Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Dua Kecelakaan Terjadi di dua Tempat Berbeda Nyaris Bersamaan 1 Tewas

Dua Kecelakaan Terjadi di dua Tempat Berbeda Nyaris Bersamaan 1 Tewas

Written By Dre@ming Post on Senin, 28 April 2014 | 10:31:00 PM

Kecelakaan maut di depan Dre@ming Media
Telah terjadi 2 kecelakaan maut ditempat berbeda namun nyaris dalam waktu bersamaan. Kecelakaan pertama terjadi di jalan tanjakan tegeh buhu antara sepeda motor viar tiga roda yang membawa air mineral kemasan dengan mobil avansa. Tampak motor viar dengan posisi melintang hampir menghabiskan bahu jalan didepan pura. Muatan yang dibawa motor viar tumpah sehingga genangan air menyapu jalan sementara mobil avansa tampak mengalami ringsek dibagian depan sampai berita ini diturunkan kejadian persis kecelakaan ini masih simpang siur.

Sementara ditempat lain diwaktu yang sama yaitu sekira pukul 18:05 Wita, terjadi juga kecelakaan yabg mengakibatkan seorang perempuan dengan ciri-ciri: agak gemuk, putih, tidak begitu tua, pake rok, motor supra harus meregang nyawa.

Kejadian ini tepat terjadi didepan kursus computer Drr@ming Media. Kecelakaan terjadi antara truk dengan pengendara motor supra. Kejadian persisnya masih simpang siur. Dari info dilapangan ada 3 opsi yang ramai dibicarakan: 

Opsi pertama truk menyerempet sepeda motor, pengendara terlempar ketengah jalan kemudian dilindas truk sedangkan motor yang dikendarai terlempar keluar atau utara jalan. Sehingga motor dalam kondisi mulus.

Opsi kedua pengendara motor yang baru saja membeli gorengan di perempatan Nirmala menyalip truk didepannya namun ada kendaraan dari berlawanan arah sehingga mengakibatkan Pengendara panik dan terjatuh.

Opsi ketiga karena dompetnya diambil orang kemungkinan di jambret. Namun semua ini kami dengar dilapangan. Yang sesungguhnya cuma analisa simpang siur. Karena kejadian yang sebenarnya tak ada satupun yang melihat. Tentu kejadian sebenarnya masih diselidiki pihak kepolisian.

Identitas korban juga belum ada yang tahu, ketika warga yang hadir membuka sadel sepeda motor hanya dijumpai be kucing yang dibungkus tas kresek hitam, dan tak ditemukan identitas korban. Sementara sopir truk entah kemana karena ketika dilihat dibagian kemudi tak ada orang. Warga yang ada di TKP nggak tahu kemana sopir itu pergi.

Akhirnya motor, jenazah korban serta mobil truk dibawa pihak kepolisiaan guna penyelidikan lebih lanjut.

Satu hal yang mungkin menjadi solusi, karena sringnya terjadi kecelakaan ditempat ini adalah agar pihak berwrnang membuatkan polisi tidur di badan jalan. Jalan ini adalah jalan tanjakan dan turunan serta sedikit berbelok, pengguna jalan sering mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan sering terjadi kecelakaan. Dengan dibuatkan polisi tidur akan mengurangi pemakai jalan dengan kecepatan tinggi, sehingga diharapkan kecelakaan bisa di tekan ditempat ini.


Propinsibali.com
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pulau Penyu Didukung Gubernur

Gubernur Koster saat terima mantan rombongan PT BTID di Rumah Jabatan Jaya Sabha, Kamis (22/8). DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koste...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen