Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » GWK Pesta DJ, Kembang Api Terbesar di Kuta Saat Malam Tahun Baru

GWK Pesta DJ, Kembang Api Terbesar di Kuta Saat Malam Tahun Baru

Written By Dre@ming Post on Rabu, 31 Desember 2014 | 9:56:00 AM

Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) juga telah menyiapkan sejumlah acara khusus di malam Tahun Baru. "Kami akan adakan pesta DJ untuk menyambut malam pergantian tahun," jelas Marketing Comunication GWK Ngurah Deden.
MANGUPURA - Bagi yang masih bingung memilih lokasi untuk melewatkan malam tahun baru, bisa menjadikan Discovery Shopping Mall (DSM), yang ada di Jalan Kartika Plaza Kuta, sebagai satu dari tempat melewatkan malam pesta pergantian tahun 2014 menuju 2015.

Bertempat di amphitheater DSM, tepat pukul 00.00 Wita di malam pergantian tahun, akan ada pesta kembang api besar-besaran. Bahkan diklaim sebagai yang terbesar di sepanjang Pantai Kuta.

"Kita berharap masyarakat bisa merayakan tahun baru di sekitar Discovery Shopping Mall dan menyaksikan pesta kembang api terbesar di Kuta, dengan 3.900 shoots," ungkap General Manager PT Bali Unicorn, Puspa Negara, ketika dihubungi  via telepon, Selasa (30/12).

Selain pesta kembang api, setiap outlet yang ada di DSM juga menampilkan DJ performance sehingga dapat menghibur pengunjung dimulai dari pukul 19.00 wita hingga malam pergantian tahun.

Yang juga selalu dinanti-nantikan setiap akhir tahun adalah diskon besar-besaran. Untuk mengakomodir keingin konsumen, sebanyak 137 tenant menggelar big sales hingga 70 persen.

"Sekarang kesempatan bagi kawula muda yang suka memburu produk branded untuk mendapatkan tas maupun produk branded lainnya dengan harga yang sangat terjangkau dengan diskon sampai 70 persen," paparnya.

Selain di DSM, hotel-hotel dan tempat-tempat hiburan sepanjang Pantai Kuta juga akan menggelar pesta pergantian tahun. Kuta akan menjadi salah satu pusat berkumpulnya warga Bali serta wisatawan lokal maupun asing untuk merayakan malam pergantian tahun, selain di pusat Kota Denpasar dengan adanya Denpasar Festival.

Untuk melewatkan akhir tahun baru di Kuta, masyarakat wajib memperhatikan jam tutup bagi kendaraan yang masuk ke Kuta. Pukul 14.00 Wita, Kuta sudah steril dari kendaraan sehingga masyarakat harus sudah masuk sebelum jam tersebut untuk mendapatkan rasa nyaman. Jalur ke Kuta sendiri akan ditutup mulai pukul 16.00 Wita.

Selain Kuta, sejumlah lokasi wisata di wilayah Badung Selatan juga bersiap merayakan malam pergantian tahun. Tak terkecuali Pantai Pandawa. Khusus menyambut pergantian tahun, pengelola pantai ini menggelar Pandawa Beach Xplore 24 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015.

I Made Kodim Arthawinaya, Ketua Panitia Pandawa Beach Xplore, mengatakan, perhelatan ini selain sebagai promosi, sekaligus memberi alternatif bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir tahunnya.

"Seperti kita ketahui di Kuta jelas menjadi langganan macet. Nah, bagi para wisatawan khususnya yang berasal dari wilayah Bali Selatan bisa mengunjungi Pantai Pandawa di akhir tahun," ujarnya.

Untuk menarik perhatian agar para wisatawan datang saat malam Tahun Baru 2015, pihaknya sudah merancang sejumlah acara bagi para wisatawan. "Pokoknya nanti full entertainment," imbuhnya.

Lanjutnya, acara-acara tersebut tak hanya didominasi oleh hiburan yang sifatnya tradisional saja. Tetapi juga sejumlah artis kawakan Bali. "Ada Balawan dan jajaran artis Bali lainnya. Selain itu, nanti juga akan diisi oleh DJ Music," jelasnya.

Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) juga telah menyiapkan sejumlah acara khusus di malam Tahun Baru. "Kami akan adakan pesta DJ untuk menyambut malam pergantian tahun," jelas Marketing Comunication GWK Ngurah Deden.

Dalam pesta DJ tersebut pihaknya akan mendatangkan sejumlah DJ dari berbagai wilayah baik lokal maupun mancanegara. "Ini terbuka untuk umum. DJ-nya kami datangkan dari dalam negeri maupun luar negeri," jelasnya.







sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Dengan Keunikannya, Nyepi Diharap Jadi Pemantik Wisman ke Bali

Wisman saat nonton Ogoh-Ogoh (Gbr Ist) DENPASAR - Pihak industri pariwisata Bali berharap rentetan perayaan Hari Nyepi Tahun Saka 19...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen