Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Di Boshe, Agnes Monica Akan Puaskan Fans Bali dengan "Coke Bottle"

Di Boshe, Agnes Monica Akan Puaskan Fans Bali dengan "Coke Bottle"

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 Januari 2015 | 7:44:00 AM

Agnez Mo yang saat ini sudah menetap di Los Angeles Amerika serikat ini di tahun 2014 yang lalu berhasil menandatangani kontrak dengan US Label Recording yaitu The Cherry Party yang merupakan anak perusahaan dari label Sony Music Entertainment, dan merilis single internasional pertamanya yaitu "Coke Bottle" yang berhasil menggandeng rapper Amerika yaitu TIMBALAND dan T.I.
KUTA - Artis Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo akan menyapa fans-nya di Bali untuk keempat kalinya, dalam acara di Boshe VVIP Club Bali, Sabtu (31/1/2015) malam.

Promotion & Media Relation Boshe VVIP Club Bali, Aga Sanjaya Putra menyampaikan hal itu saat ditemui di ruangan kerjanya di Boshe VVIP Club Bali, Kuta, Badung, Bali, Rabu (28/1/2015).

Aga Sanjaya mengatakan, Agnez Mo yang saat ini sudah menetap di Los Angeles Amerika serikat ini di tahun 2014 yang lalu berhasil menandatangani kontrak dengan US Label Recording yaitu The Cherry Party yang merupakan anak perusahaan dari label Sony Music Entertainment, dan merilis single internasional pertamanya yaitu "Coke Bottle" yang berhasil menggandeng rapper Amerika yaitu TIMBALAND dan T.I.

Tepatnya pada 13 November 2014 lalu, ia mengumumkan sudah bergabung dengan THE WRIGHT ENTERTAINMENT GROUP yang merupakan manajemen dari JOHNNY WRIGHT yang sudah berhasil bersama nama-nama besar di dunia entertainment dunia seperti Justin Timberlake, Akon, Jonas Brothers, Janet Jackson, Britney Spears, Ciara dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lebih lanjut Aga Sanjaya mengatakan, konser ini akan menjadi konser kembalinya sang diva ke tanah air, setelah sekian lama tinggal di luar negeri. Single "Coke Bottle" pun akan dinyanyikan oleh Agnez Mo pada Sabtu mendatang secara live. "Single barunya akan dinyanyikan nanti dalam Agnez Mo Exclusive Live In Concert. Agnez akan tampil selama satu jam dengan menyanyikan sekitar delapan sampai 10 lagu," tambahnya.

First Drink Charge On The Spot dijual seharga Rp 225 ribu per orang dan Pre Sale Rp 200 ribu per orang. Sedangkan Open Gate dimulai pukul 22.00 wita.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi nomor (Office ) 0361-3803980 atau (Mobile) 081933023111.

"Sampai saat ini tiket presale yang terjual sudah mencapai 350 lembar. Diperkirakan akan lebih banyak yang membeli tiket on the spot dan dapat mencapai seribu lebih," katanya.

Selain penampilan Agnez Mo nanti akan tetap dilengkapi dengan 3D LED Lighting Madrix. Serta akan ada penampilan Boshe Resident Dj's DJ Farao, DJ Anjaz Putra, DJ Hanna Woo, Seven Energy Home Band, MC Lipooz, VJ OQ Mixwell.








sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Fakta Terungkap, Diperkirakan 10 Kg Sabu-sabu Senilai Rp 15 Miliar Lolos di Ngurah Rai

Manjet Singh (23) bersama rekannya Harvinder Singh (26) asal India diamankan polisi. Keduanya diamankan saat tinggal di kamar hotel nomor...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen