Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Pantas! Polda Bali Imbau Klub `moge` Tertib Berlalulintas

Pantas! Polda Bali Imbau Klub `moge` Tertib Berlalulintas

Written By Dre@ming Post on Minggu, 18 Januari 2015 | 8:13:00 AM

Pihaknya mengakui solusi tersebut agar tidak merugikan pengguna jalan lainnya akibat klub moge yang tidak mematuhi aturan berlalulintas."Solusi ini mudah - mudah menjadi yang terbaik untuk menjaga keselamatan bersama," ujarnya. Gbr Ist
Denpasar - Kepolisian Daerah Bali mengimbau pemiliki motor gede atau `Moge` di Pulau Dewata agar tertib berlalulintas dan tidak ugal-ugalan demi menjaga keselamatan bersama pengguna jalan.

"Dengan adanya kesadaran tersebut klub motor gede di Bali diharapkan menjadi penggerak keselamatan berlalulintas," kata Kasubid Kamsel Ditlantas Polda Bali, AKBP Khaidar Latief, di Denpasar, Sabtu.

Terkait izin membunyikan sirine saat berkendara motor gede dijalan raya tersebut, menurut dia, sudah menyalahi aturan karena untuk kepemilikan itu harus mendapat lisensi dari kepolisian.

Pihaknya menegaskan bahwa untuk izin tersebut tidak harus sesuai prosedur karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Demikian dengan saat menyalakan lampu hazard motor dijalanan harus mengikuti aturan berlalulintas," katanya.

Selain itu, pihaknya meminta kepada pemilik motor gede yang tidak memiliki surat -surat agar mendaftarkan kendaraannya ke kepolisian sehingga tidak melanggar aturan yang sudah ditentukan.

"Kebanyakan motor gede itu tidak dilengkapi surat - surat," ujarnya.

Untuk itu, pihaknya meminta agar pemilik motor gede melengkapi persyaratan itu agar saat berkendara dijalanan dapat menunjukan bukti yang sah.

Selain itu, pihaknya mengakui solusi tersebut agar tidak merugikan pengguna jalan lainnya akibat klub moge yang tidak mematuhi aturan berlalulintas.

"Solusi ini mudah - mudah menjadi yang terbaik untuk menjaga keselamatan bersama," ujarnya.





sumber : antarabali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Fakta Terungkap, Diperkirakan 10 Kg Sabu-sabu Senilai Rp 15 Miliar Lolos di Ngurah Rai

Manjet Singh (23) bersama rekannya Harvinder Singh (26) asal India diamankan polisi. Keduanya diamankan saat tinggal di kamar hotel nomor...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen