Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Di Westin Hotel, Nusa Dua, Hatta "Terpental"

Di Westin Hotel, Nusa Dua, Hatta "Terpental"

Written By Dre@ming Post on Senin, 02 Maret 2015 | 10:53:00 AM

Suasana kegembiraan sangat terasa di kubu Zulkifli Hasan yang telah menjadi Ketua Umum PAN terpilih dalam pemungutan suara yang digelar di Mangupura Hall, Bali International Convention Center, The Westin Hotel, Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (1/3)
Zulkifli Hasan: Ini Kemenangan Semua Kader

NUSA DUA - Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih mengatakan kemenangan yang diraihnya adalah kemenangan partai.

"Kongres ini yang paling menyita energi. Alhamdulillah telah berjalan baik. Kemenangan saya adalah kemenangan partai," kata Zulkifli seusai ditetapkan sebagai ketua terpilih, di The Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (1/3/2015) malam.

Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN yang telah memberinya kepercayaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN di manapun berada. Ini adalah kemenangan seluruh kader partai dan kemenangan PAN, kemenangan proses demokrasi Tanah Air. Kita menyambut tradisi baru," kata Zulkifli Hasan.

Hatta Rajasa Legowo Kalah dalam Pemilihan Ketua Umum

NUSA DUA - Suasana kegembiraan sangat terasa di kubu Zulkifli Hasan yang telah menjadi Ketua Umum PAN terpilih dalam pemungutan suara yang digelar di Mangupura Hall, Bali International Convention Center, The Westin Hotel, Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (1/3).

Namun berbeda situasinya pada sejumlah pendukung Hatta Rajasa yang tak mampu menahawa kekecewaan setelah mengetahui calon mereka gagal dalam pemilihan ketua umum tersebut.

Meski demikian, saat ditemui seusai pemungutan suara berlangsung, Hatta Rajasa menegaskan bahwa ia dan sejumlah pendukungnya tidak boleh larut dalam kesedihan.

"Kita harus bangkit dan bersatu dengan ketua umum terpilih. PAN harus bersatu, lupakan kompetisi ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan selamat kepada Ketua Umum terpilih Zulkifli Hasan.

"Seperti kita ketahui, meski selisih cukup sedikit yaitu sekitar enam angka, namun inilah konpetisi. Ada yang menang dan kalah. Saya ucapkan selamat kepada Pak Zulkifli," kata Hatta Rajasa.

Namun demikian, ia juga menambahkan ada sejumlah agenda yang harus diselesaikan.

"Yaitu melanjutkan program yang sudah ada sebelumnya dan nanti kan ada amanat partai. Nah kepengurusan baru nanti harus melaksanakan amanat partai ini," ujarnya.




sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Fakta Terungkap, Diperkirakan 10 Kg Sabu-sabu Senilai Rp 15 Miliar Lolos di Ngurah Rai

Manjet Singh (23) bersama rekannya Harvinder Singh (26) asal India diamankan polisi. Keduanya diamankan saat tinggal di kamar hotel nomor...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen