Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » GWK Diguncang, Target 10 Ribu Penonton, Iwan Fals Ikuti Ritual

GWK Diguncang, Target 10 Ribu Penonton, Iwan Fals Ikuti Ritual

Written By Dre@ming Post on Jumat, 13 Maret 2015 | 8:12:00 AM

Iwan Fals dan SID berlatih di Studio Rumble Empire di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Rabu (11/03/2015) jelang konser di GWK.
DENPASAR - Konser akbar “NET. Nyanyian Raya” Iwan Fals, Sabtu (14/03/2015) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung, Bali dimulai dari pukul 16.00 Wita diawali dengan acara off air yang akan menampilkan sejumlah band.

“Dan jam 6 sore open gate lanjut jam 8 malam acara sudah dimulai. Target kami 10 ribu penonton tapi yang terpenting berapa jumlah penontonnya konser berjalan aman, kondusif dari awal sampai selesai,” tandas Executive Producer NET TV, Dody Firmasyah dalam jumpa pers di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung, Bali, Rabu (11/03/2015).

Gelaran konser juga dirangkai dengan sejumlah kegiatan aksi peduli lingkungan. Rangkaian aksi peduli lingkungan ini dilaksanakan mengingat konser ini sejalan dengan konsep yang diusung yakni “Go Green”.

Dody Firmasyah menyebutkan, bebagai kegiatan sosial akan dilaksanakan jelang dan sehari sesudah konser berlangsung. Sebelum konser, Iwan Fals, Superman Is Dead (SID), panitia penyelenggara, beserta undangan lainnya akan menggelar upacara Ruwat Segara, Kamis (12/03/105) siang ini.

Upacara ini digelar dalam rangka meminta izin serta ucapan syukur kepada alam Bali, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan aksi tanam koral serta penanaman mangrove. Aksi lingkungan juga akan melibatkan warga sekitar dan para pelajar di Serangan.

“Ada juga diskusi tentang lingkungan yang dihadiri oleh Iwan Fals, SID, Nadine Candrawinata, dan Robi Navicula,” terang Dody.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah bersih-bersih Pantai Kuta yang dilaksanakan sehari usai konser. “Usai konser besoknya kita ada aksi bersih-bersih Pantai Kuta jam 7 pagi bersama Iwan Fals, SID, Kotak, Robi Navicula. Selain itu ada plasticology bersama Made Bayak dan street jamming bersama Robi Navicula dan BPK OI Denpasar Raya,” imbuhnya.

Kegiatan aksi peduli lingkungan ini dalam upaya memberikan kesadaran kepada siapa pun untuk tetap menjaga dan memelihara lingkungan. Kegiatan tersebut sejalan dengan konser yang menggusung tema lingkungan.

“Kegiatan peduli lingkungan memang rangkaian dari konser NET. Nyanyian Raya dan konsep dari awal memang kita ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan sekitar,” tegas Dody.










sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen