Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Konferensi Wanita Internasional ke-7 di Bali Di Hadiri Susi Pudjiastuti

Konferensi Wanita Internasional ke-7 di Bali Di Hadiri Susi Pudjiastuti

Written By Dre@ming Post on Minggu, 05 April 2015 | 3:39:00 PM

Konferensi Wanita Internasional ke-7 resmi dibuka oleh Ketua Konferensi, Bhanumati Narasimhan, Minggu (5/4/2015) siang, di Balroom The Westin Resort Nusa Dua, Bali.
NUSA DUA - Konferensi Wanita Internasional ke-7 resmi dibuka oleh Ketua Konferensi, Bhanumati Narasimhan, Minggu (5/4/2015) siang, di Balroom The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Narasimhan mengatakan tema kali ini tentang "Efek Kupu Kupu : Semuanya Saling Mempengaruhi" karena segala sesuatu yang kita lakukan berdampak pada orang lain.

Konferensi ini akan mempertemukan pemimpin perempuan dari berbagai bidang masyarakat. Seperti politik, seni, bisnis, media, dan akademisi.

Konferensi ini berlangsung sampai Senin (6/4/2015).

Pembukaan ini dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana S. Yembise; Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti; Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta; Walikota Surabaya, Tri Rismaharini; Anggota DPR-RI & Ketua Indonesia Tourism Promotion Board, Wiryanti Sukamdani; Minister of Education, Mauritius, Leela Devi Dookun-Luchoomun, Shirish M. Soni, Ambassador of South Africa to Republic of Kazakhstan.






ungasan.com
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen