Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Datang ke Pura Ini, Ingin Punya Anak

Datang ke Pura Ini, Ingin Punya Anak

Written By Dre@ming Post on Kamis, 07 Mei 2015 | 9:26:00 AM

KERAMAT - Pohon beringin yang ada di kawasan Pura Banjar Tandeg, Desa Adat Tandeg, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Bali yang dipercaya keramat.
MANGUPURA - Warga Banjar Tandeg, Desa Adat Tandeg, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali selain mengempon Pura Banjar Tandeg juga mengempon dua pura warisan leluhur. Pura Pemade Batan Kepuh yang berada di bawah pohon kepuh dan Pura Pemade Batan Bingin di bawah pohon beringin.

Kedua pura ini terletak tidak jauh dari banjar. Namun, letaknya tidak di pinggir jalan melainkan masuk gang kecil terlebih dahulu.

Ni Nyoman Semiani istri Kelian Dinas I Made Parta saat ditemui, Rabu (06/05/2015) mengungkapkan, kedua pura ini memiliki cerita niskala yang telah diyakini warga banjar.

Jika pasangan suami istri tidak memiliki anak setelah lama menikah, maka datang ke Pura Pemande Batan Kepuh dan menghaturkan pekeling dengan rasa tulus ikhlas dan jujur. Maka akan terkabul.

“Banyak yang sudah membuktikan, beberapa warga telah mencoba dan berhasil. Namun, harus tulus dan ikhlas. Sebab ada juga yang tidak dikaruniai anak walau sering tangkil ke sana,” ulasnya dengan semangat.









ungasan.com
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen