Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Akhirnya Paket ‘Badung Bagus’ Akan Daftar Besok

Akhirnya Paket ‘Badung Bagus’ Akan Daftar Besok

Written By Dre@ming Post on Selasa, 28 Juli 2015 | 7:48:00 AM

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung dari Koalisi Bali Mandara (KBM), I Made Sudiana–Nyoman Sutrisno besok, Selasa (28/7/2015) secara resmi akan mendaftar ke KPU
DENPASAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung dari Koalisi Bali Mandara (KBM), I Made Sudiana–Nyoman Sutrisno besok, Selasa (28/7/2015) secara resmi akan mendaftar ke KPU.

Rencananya, paket yang diberi nama “Badung Bagus” ini akan mendatangi KPU Badung pukul 11.00 Wita.

Saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar Bali usai mengikuti rapat KBM, Senin (26/7/2015), Made Sudiana mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala kelengkapan terkait syarat yang harus dimiliki bakal calon (balon) termasuk rekomendasi dari partai pengusung.

“Rekomendasi sudah lengkap, tinggal mendaftar ke KPU,” kata Sudiana. Dijelaskan Sudiana, secara pasti dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari Demokrat dan Gerindra. Sementara Golkar bertindak sebagai partai pendukung. Selain Golkar dan Demokrat, rekomendasi atas paket Sudiana-Sutrisno juga telah diamini DPP Gerinda.

"Rekomendasi DPP sudah turun untuk paket Sudiana–Sutrisno. Ini merupakan instruksi partai, seluruh kader wajib menjalankan,” ujar Ketua DPC Gerindra Badung, IGK Puriartha alias Gus Krobo.









propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen