Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Nyaris Habis Terbakar BCA Kuta

Nyaris Habis Terbakar BCA Kuta

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 18 Juli 2015 | 4:52:00 PM

Kantor BCA Kuta Terbakar
KUTA -‎ Kantor Bank BCA Cabang Kuta di Jalan Raya Kuta, Badung, Bali dilalap si jago merah pada Sabtu (18/7/2015), sekira pukul 05.30 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, gedung di area pariwisata itu nyaris ludes terbakar api. "Kalau kejadiannya saya tidak tahu pasti. Pas bangun api sudah besar," ujar seorang warga setempat yang akrab disapa Ketut. 

Ketut mengaku api sudah nampak membesar di lantai dua. Belasan mobil pemadam kebakaran juga sudah menyemprotkan ribuan liter air. "Tidak ada yang tahu. Rata-rata warga sini juga lagi tidur saat kejadian," jelasnya.

Dari pantauan api membakar hampir seluruh bagian gedung BCA. Khususnya, di lantai dua dan tiga. Beruntung api cepat dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran dari Kuta Selatan dan induk dari Badung selatan dan Badung utara.

Hingga pukul 11.30 Wita, pihak pemadam kebakaran masih terus melakukan pemadaman api di gedung tersebut. Warga dilarang melintas ke area gedung. Bahkan, karyawan BCA pun dilarang. Sebab atap dan kaca-kaca gedung masih besar kemungkinan berjatuhan dan dapat membahayakan warga yang menyaksikan dari dekat gedung.


Ungasan.com
Sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen