Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » PDIP Lebih Cepat, Badung Giri Prasta-Suiasa, Karangasem Sudirta-Sumiati

PDIP Lebih Cepat, Badung Giri Prasta-Suiasa, Karangasem Sudirta-Sumiati

Written By Dre@ming Post on Selasa, 21 Juli 2015 | 10:20:00 PM

Suiasa (kiri) - Giri Prasta (kanan)
DENPASAR – Teka-teki mengenai paket yang akan diusung PDIP pada Pilkada Serentak di Badung dan Karangasem terjawab. Badung jatuh pada Pasangan I Nyoman Giri Prasta–Ketut Suiasa, sedangkan Karangasem jatuh pada paket Wayan Sudirta–Ni Made Sumiati.
Rekomendasi ini diumumkan secara resmi oleh ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster pada Rakercabsus  DPC PDIP enam kabuten/kota di Sekretariat DPD PDIP Bali, Jalan Cok Agung Tesna Gang Moncong Putih, Denpasar, Selasa (21/7/2015).
Sebelumnya PDIP juga telah menerbitkan rekomendasi untuk Tabanan, Jembrana, Bangli dan Denpasar, tapi secara resmi rekomendasi tersebut diserahkan melalui forum Rakercabsus tersebut.
Untuk kabupaten Tabanan Rekomendasi kebali jatuh pada pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Komang Gede Sanjaya. Jembrana rekomendasi jatuh pada pasangan I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan.
Untuk Bangli rekomendasi jatuh pada pasangan I Made Gianyar dan Sang Nyoman Sedana Artha.
Sedangkan Denpasar jatuh pada pasangan incumbent IB Rai Dharma Wijaya Mantra. Di empat wilayah tersebut, PDIP tercatat mengusung pasangan incumbent.
Namun, ada perbedaan antara paket yang diusung di empat wilayah tersebut dengan Badung dan Karangasem, di mana keempat kabuten tersebut telah mendapat rekomendasi yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Sehingga bisa digunakan sebagai berkas pendaftaran yang akan diserahkan ke KPU saat pendaftaran.
Sedangkan untuk Badung dan Karangasem rekomendasi yang diterbitkan hanya untuk kepentingan internal karena ditanda tangani oleh ketua bapillu DPP PDIP Bambang DH dan sekjend DPP PDIP Hasto kristanto.
“Rekomendasi untuk Badung dan Karangasem belum ditanda tangani Ketua Umum karena agenda Bu Mega sangat sibuk mengurus Pilkada di seluruh Indonesia. Tapi saya jamin rekomendasi yang diserahkan hari ini tidak akan berubah,” kata Koster.
Rekomendasi yang ditanda tangani ketua umum akan diserahkan jelang pendaftaran ke KPU.


Ungasan.com
Sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    3 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

MUDP Tak Larang Kremasi Hanya Harus Lapor Bendesa

"Tapi kami juga tidak melarang krama melakukan kremasi, sepanjang itu bisa dilakukan di desa pakraman yang nantinya sama-sama menjag...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen