Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Saat Masa Subur Wanita Lebih Tertarik Pria Maskulin

Saat Masa Subur Wanita Lebih Tertarik Pria Maskulin

Written By Dre@ming Post on Kamis, 16 Juli 2015 | 11:55:00 AM

Salah satu hal yang terjadi saat Anda mengalami ovulasi adalah Anda cenderung lebih tertarik pada jenis pria tertentu. Beberapa studi menunjukkan bahwa wanita saat masa subur cenderung menyukai pria yang memiliki karakter maskulin.Gbr Ist
Setiap bulan, wanita pada usia produktif akan mengalami masa subur atau ovulasi. Pada periode ini, hormon menjadi fluktuatif dan ovulasi dapat pula memengaruhi otak, tubuh, hingga perilaku wanita.

"Hormon memengaruhi seluruh tubuh, tidak hanya organ reproduksi. Sehingga, masuk akal bila pemikiran, perilaku, dan bahkan penampilan dapat berubah selama masa subur," ungkap Carol Gnatuk MD, asisten profesor obstetrik sekaligus ginekolog di Milton S Hershey Medical Center, Pennsylvania State University, Amerika Serikat.

Salah satu hal yang terjadi saat Anda mengalami ovulasi adalah Anda cenderung lebih tertarik pada jenis pria tertentu. Beberapa studi menunjukkan bahwa wanita saat masa subur cenderung menyukai pria yang memiliki karakter maskulin.

Selain itu, pada masa ini, wanita juga cenderung lebih tertarik pada pria dengan karakter tradisional pria yang dianggap menarik. Kecenderungan ini juga akan terjadi bila pasangan mereka kurang menunjukkan penampilan jantan, seperti rahang yang tegas.

"Ketika berada pada periode subur, wanita akan memperhatikan karakter-karakter yang diasosiasikan pada kesehatan yang baik, termasuk kadar testosteron yang sehat. Karakter-karakter ini mengindikasikan pria mampu bereproduksi dan menjaga keturunan mereka," jelas dr Gnatuk.

Studi lain yang dilakukan pada tahun 2011 dan dipublikasikan pada jurnal Psychological Science menunjukkan kaitan antara masa subur dengan ketertarikan terhadap pria. Hasil studi tersebut mengungkapkan dapat menilai orientasi seksual pria dengan lebih baik ketika mereka berada pada masa subur.

Apa tanggapan Anda mengenai penelitian menarik di atas? Apakah Anda juga mengalami hal yang serupa ketika sedang berada pada masa subur?









Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen