Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Band Aliran Rock Berbahasa Bali dengan Vokalis Perempuan

Band Aliran Rock Berbahasa Bali dengan Vokalis Perempuan

Written By Dre@ming Post on Senin, 17 Agustus 2015 | 7:08:00 AM

Personel EviE Band: Evie (vocal), Yudi (bass), Sigit (guitar), Eeza (drum).
DENPASAR – Lewat peluncuran video klip terbaru dari single Swara Hati, EviE Band juga ingin memperkenalkan personel baru mereka.

Kini EviE Band hadir dengan format baru lagi, antara lain Sigit (gitar), Eeza (drum), Yudi (Bass), dan Evie sebagai vokalis.

Pergantian personel bukan kali pertama yang dialami oleh EviE Band. Ini sudah ketiga kalinya, dari masing-masing posisi, kecuali vokalis, mengalami perubahan.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan langkah band ini untuk tetap berkarya dan eksis di ranah musik Bali.

“Di sini saya punya impian, dan karakter EviE pun cocok dengan kami. Di sini, kami merasa punya visi dan misi yang sama. Itulah yang buat kami ingin eksis terus berkarya,” ujar Eeza, sang drummer.

Hal senada pun disampaikan Evie.

Dengan tujuan yang sama, bersama tiga personel lainnya, ia berharap agar formasi terbaru ini bisa menjadi formasi terakhir dari EviE Band.

Mereka berempat bisa terus lanjut bekerja sama dan tidak lagi mengalami perubahan personel ke depannya.

“Dengan komitmen, serta visi dan misi yang sama, kami janji tidak akan bubar. Kalaupun nanti ada satu dan lain hal yang benar-benar tidak bisa dihindari, yang paling buruk terjadi adalah pergantian personel, tidak akan bubar. Tapi saya berharap, kami akan selalu hidup di EviE,” ujar wanita berambut panjang ini.

Lewat eksistensinya tersebut, EviE Band juga ingin menunjukkan perbedaan dari band-band yang lain.

Dari aliran dan konsep musiknya, mereka ingin terus berkarya dan memberikan warna tersendiri di industri musik Pulau Dewata.

“Dari segi kualitas, bukannya kami ingin menyombongkan diri. Namun di antara banyak band yang bermunculan saat ini di Bali, kami berusaha untuk tetap eksis. Bisa saya katakan, EviE ini satu-satunya band berbahasa Bali dengan vokalis perempuan dan aliran rock untuk musiknya,” ujar Evie.







sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen