Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Mulan Jameela Getarkan Boshe VVIP Club Bali

Mulan Jameela Getarkan Boshe VVIP Club Bali

Written By Dre@ming Post on Minggu, 25 Oktober 2015 | 10:30:00 AM

Pagi tadi Boshe VVIP Club Bali mengadakan gelaran event bertajuk “Loving Intelectual Songs” T.R.I.A.D Mulan Jameela
MANGUPURA - Band Rock asal Jakarta yang digawangi Ahmad Dhani, yakni The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) kembali menggebrak Baladewa (sebutan untuk fans Group Band Dewa) serta Virginty (sebutan untuk fans duo The Virgin) di Boshe VVIP Club Bali,Sabtu (24/10/2015) dini hari.

Pagi tadi Boshe VVIP Club Bali mengadakan gelaran event bertajuk “Loving Intelectual Songs” T.R.I.A.D Mulan Jameela.

T.R.I.A.D yang beranggotakan Ahmad Dhani, Cameria Happy Pramita, Tharaz Bistara, Princess Amanda, Ikmal Tobing, dan Wahyu Sudiro itu tampil sekira pukul 01.00 Wita dengan lagu pembuka, “Cinta Gila”.

Sontak para fans Ahmad Dhani, Virginity dan Baladewa memotret dan merekam momen tersebut dengan handphonenya. Banyak pula mereka yang ikut bernyanyikan lagu popular tersebut.

Suasana bertambah semarak saat Ahmad Dhani melantunkan lagu berjudul “Dua Sejoli”, yang dipopulerkan Dewa 19 di tahun 90-an.

Ahmad Dhani lalu memanggil Mulan Jameela untuk berduet. Mulan memakai gaun paduan hitam dan merah marun.

Penampilan T.R.I.A.D dan Mulan Jameela sekitar 1,5 jam ini ditutup dengan lagu “Munajat Cinta”.

Dalam rentang waktu tersebut, 14 lagu dibawakan mereka, diantaranya berjudul Istimewa, Ratu di Hati, Bidadari, Sudah, Aku Milikmu, Terbakar, Scream & Shout Madu 3.

“Audience Boshe bagus crowded nya tadi ya. Hampir satu tahun sekali baik T.R.I.A.D maupun Mahadewa tampil di Boshe VVIP Bali. Kebetulan yang punya Boshe kan teman sendiri jadi ya setahun sekali lah kami main di sini,” ujar Ahmad Dhani.

Dhani berharap ke depannya T.R.I.A.D dapat tampil lagi di Bali namun secara outdoor. Karena belum pernah T.R.I.A.D tampil outdoor di Bali.

Kemeriahan event bertajuk “Loving Intelectual Songs” tidak berhenti sampai pada penampilan T.R.I.A.D dan Mulan Jameela saja. Resident DJ, Anjaz Putra, DJ Farao dan MC Liphooz pun semakin membuat Boshe VVIP Club Bali bergetar dengan musik-musik EDM yang dibawakan kedua Resident DJ Boshe VVIP Club Bali.







sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen