Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Akan Dipertemukan dengan Korban, Penipu Mahasiswa Unud

Akan Dipertemukan dengan Korban, Penipu Mahasiswa Unud

Written By Dre@ming Post on Minggu, 01 November 2015 | 8:55:00 AM

Hendri Harjo Basuki ditetapkan oleh Sat Reskrim Polresta Denpasar sebagai tersangka dalam kasus penipuan study tour sejumlah mahasiswa Universitas Udayana, Denpasar, Bali, Kamis (29/10/2015)
DENPASAR - Polresta Denpasar berencana mempertemukan tersangka kasus penipuan uang study tour mahasiswa Universitas Udayana, Hendri Harjo Basuki dengan orangtua mahasiswa di Mapolresta Denpasar, Bali.

Upaya pertemuan ini ditujukan agar diperoleh kejelasan mengenai uang yang dibawa lari oleh pengusaha biro perjalanan tersebut.

"Kami harap orangtua korban datang ke sini. Menanyakan langsung ihwal uang yang dibawa kabur oleh tersangka," ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan saat dihubungi, Sabtu (31/10/2015).

Harapannya dari pertemuan tersebut pihak korban dengan tersangka mampu berkomunikasi untuk penyelesaian kasus tersebut, terutama perihal uang yang dibawa kabur oleh tersangka.

"Kalau ada dialog, jadi jelas mengenai nasib uang para korban penipuan," terangnya.

Pernyataan ini bukannya tanpa dasar. Menurutnya dari pernyataan dari ibu tersangka beberapa waktu yang lalu sebenarnya ada niatan dari pihak keluarga tersangka untuk mengembalikan uang milik para korban tersebut.

"Ya ada niatan sebenarnya, namun belum jelas makanya perlu ada peretemuan," terang dia.

Ia menambahkan, meski ada niatan tersebut pihaknya akan terus melanjutkan proses hukum terhadap pemilik Bali Chresna Cahaya Tour tersebut.









propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen