Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , , , , , » Giri Putra dengan UMS FC 1:0, Penonton:"Lho Kok Orang Sakit di Kartu Kuning?"

Giri Putra dengan UMS FC 1:0, Penonton:"Lho Kok Orang Sakit di Kartu Kuning?"

Written By Dre@ming Post on Minggu, 08 November 2015 | 9:02:00 PM

Pemain POR Giri Putra saat briefing sebelum pertandingan dimulai, Minggu, 8 November 2015
Pecatu - Pecatu Cup terus bergulir, tidak terasa sudah mencapai pertandingan semi final, seperti hari ini Minggu, 8 November 2015, pertandingan antara POR Giri Putra dan UMS Pecatu FC di helat, untuk memperebutkan tiket ke final.

Terjun dengan kekuatan penuh Coach Leo menurunkan Pemain Giri Putra dengan komposisi yaitu: Suadnyana (kiper), Sastrawan, Dika, Wara, Junaedi (Pemain Belakang), Asi Prio, Suartama, Wardana, Suartana (Pemain Tengah), Elvis, Lanang (Pemain Depan)

Sementara dibangku cadangan ada Eka, Sumerta, Suastika, Diarta, Pasek, Adnyana, Serna.

Sementara dari UMS FC pemain yang diturunkan: Yoga (kiper), Saiful back kiri, Heni back tengah, Pandu back tengah, Ely gelandang kiri, Dedi gelandang kanan, Nova gelandang tengah, Putra arimbawa kanan luar, Dedia kanan dalam, Watra senter poor, Beni kiri luar,

Sementara di kursi cadangan ada Parwata, Suartika, Rama, Yoga, Juli, Riri, Pasek.

Dibawa kepeminpinan wasit Wasista dari Badung pluit ditiup 16:56 Wita pertanda permainan dimulai. Dengan hakim garis Artana dan Swandi pertandingan berjalan aman terkendali.

Dibabak pertama pertandingan berjalan agresif dan berimbang terjadi saling serang dan terjadi peluang goal dari kedua team.

Dimenit 16:29 gawang POR Giri Putra dibobol, bola masuk kedalam gawang, penonton berteriak Goalll .... tapi ternyata goal itu tidak sah karena terjadi offside oleh pemain UMS FC.

Namun goal betul-betul terjadi di menit 16:39, gawang UMS FC yang dibentengi Yoga dibobol oleh Dek Jemblung yang menyebabkan kedudukan 1:0 untuk POR Giri Putra.dan kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

Terderngar tiupan pluit panjang pada menit ke 16:53, pertanda babak kedua dimulai. Pada babak kedua ini POR Giri Putra menempati posisi utara, sedangkan UMS FC sebaliknya.

Sekilas tentang lapangan Beji Mandala. Terletak di Desa Adat Pecatu merupakan lapangan bola satu satunya yang dimiliki desa adat ini. Pecatu CUP merupakan program olah raga yang diselenggarakan oleh desa dan diikuti oleh berbagai team bola se-Kuta Selatan.

Kembali kelapangan hijau, dibabak kedua ini pertandingan juga berlangsung alot dan berimbang, peluang demi peluang juga tercipta dari kedua belah pihak namun sampai pukul 17:10 belum tercipta goal sehingga kedudukan masih tetap 1:0 untuk Giri Putra.

Kartu kuning malah diberikan pada menit 17:12 kepada pemain Giri Putra Evis, karena saat terjadi insiden, evis mengalami kesakitan saat dibawakan tandu dia malah berjalan keluar lapangan. "Evis tidak mau naik tandu saat dibawakan sehingga diberi kartu kuning mungkin seperti itu pandangan wasit", jelas manager POR Giri Putra I Wayan Sudana, SH. Penonton yang melihat kejadian itu, berteriak "Lho Kok Orang Sakit di Kartu Kuning?"

Tidak sampai disitu saja kejadian aneh juga terjadi di menit ke 17:16, nampak pemain Koming Giri Putra mengerang kesakitan di dekat gawang UMS, wasit tidak menghentikan permainan sampai hakim garis Artana mengangkat bendera, namun tetap juga tidak diacuhkan olehnya, akhirnya sang pemain bangun sendiri sambil menunjuk rasa sakit pada bagian perutnya. Penonton jadi ramai berteriak "Wah parah ni wasit".

Pertandingan terus berlanjut kali ini kartu kuning jatuh pada pemain UMS, di menit 17:34, yang menyebabkan tendangan bebas dan peluang goal bagi Giri Putra. Namun goal belum tercipta jua.

Sampai peluit panjang ditiup pertanda pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap, 1:0. Dengan kemenangan ini maka di pastikan Giri Putra akan melenggang ke Final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Team Sawangan dengan Moresqee.

Pak Choepit sebagai dedongkot team menyatakan sangat puas dan bangga akan kemenangan teamnya dan di final nanti berharap bertemu dengan Sawangan, "Saya sangat bangga dan senang akan prestasi Giri Putra dan nanti di final saya lebih berharap ketemu dengan Team Sawangan agar benar-benar bermain bola", cetus Warga Giri Dharma yang akrab di panggil Van Egar.








Mr. Brain Revolution
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen