Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Giri Putra Team Yang Sangat Tangguh Walau Mresqee Juara

Giri Putra Team Yang Sangat Tangguh Walau Mresqee Juara

Written By Dre@ming Post on Senin, 16 November 2015 | 7:43:00 AM

Team dan pemain Giri Putra (atas) disaksikan oleh penonton (pojok kiri bawah) memperebutkan piala Pecatu Cup (pojok kanan bawah), Minggu, 15 November 2015
Hari ini Minggu, 15 November 2015 akan terjawab siapa team paling tangguh dalam Pecatu Cup. Pertemuaan antara Giri Putra dan Moresqee di Final pastinya menjadi laga yang paling ditunggu karena siapapun pemenangnya merekalah yang bakal menyandang predikat sebagai sang juara.

Seperti diketahui kedua team ini pernah bertemu di babak penyisihan, dalam pertandingan itu, Mresqee menang dengan skor 3-1 terhadap Giri Putra. Namun bola yang bundar ini tidak bisa memastikan siapa yang keluar jadi juara saat ini.

Dalam laga habis-habisan di Pecatu Cup kali ini Coach Leo pelatih Giri Putra menerjunkan pemain dengan komposisi yaitu: Suadnyana (kiper), Sastrawan, Dika, Wara, Junaedi (Pemain Belakang), Asi Prio, Suartama, Wardana, Suartana (Pemain Tengah), Elvis, Lanang (Pemain Depan)

Sementara dibangku cadangan ada Eka, Sumerta, Suastika, Diarta, Pasek, Adnyana, Serna.

Sementara dari Mresqee pemain yang diturunkan: Sadaka 4 (kiper), Adi Widnyana 5 (bek), Duduk Syahputra 19 (bek), Agus Tina 14 (bek), Alvin Prastio 16 (bek), Gelandang: Darma Yasa 18 , Agus, Richy 10, Dwik 21, Stricker: Adi Parwata 23, Janvarsa 8

Dibangku cadangan: Dede Caya 20, Wijaya (kiper), gelandang: Ardika 22, Sudaka 12, Mega Arnata 15, Diatnyana 2 (bek ), Stricker: Ngurah Restu 13 dan Trisna Yana .

Wasit yang meminpin pertandingan kali ini yaitu: I Wayan Artana dibantu hakim garis Suta dan Sem.

Pada babak pertama sampai turun minum tak satupun goal tercipta. Secara garis besar pertandingan berjalan imbang terjadi saling serang serta ciptakan peluang goal yang sama.

Giri Putra dalam kesempatan kali ini memang tampil maksimal bahkan Bapak I Wayan Sugita Putra atau akrab dipanggil WSP yang merupakan sponsor tunggal team datang dan ikut memberikan semangat dengan menonton pertandingan ini.

Pluit panjang ditiup wasit Artana pada menit ke 16:58 pertanda babak kedua dimulai.

Pada menit 17:08 terjadi pelanggaran yang dilakukan Dika, yang membuat pemain Giri Putra ini mendapat kartu merah.Giri Putra pun harus melawan Mresqee dengan hanya 10 pemain.

Peluang besar tercipta bagi Giri Putra pada menit 17:14, namun gawang Mresqee masih bisa diselamatkan oleh Sadaka.

Pada menit 17:25 giliran  pemain dari Mrezqee yang melakukan pelangaran sehingga wasit Artana harus mengganjar sang pemain dengan kartu kuning.

Menit ke 17:43 pluit panjang telah ditiup pertanda babak kedua berakhir namun kedukan masih 0:0 sehingga dilakukan perpanjangan waktu.

Walau perpanjangan waktu diberlakukan namun hasilnya nihil karena dalam perpanjangan waktu 7,5 menit dibabak pertama tidak dihasilkan goal. Sebelas dua belas dengan perpanjangan waktu dibabak yang kedua skor masih kacamata.

Adu pinaltipun dilaksanakan:
Giri putra:
Dek jemblung: Gagal
Pemain No Punggung 11: Goal
Sastrawan: Gagal
Allvis: Goal
Pasek: Goal
Pemain No Punggung 19: Goal
Pemain No Punggung 22: Gagal
Skor Giri Putra : 4

Dari Team Moresqe :
Richy 10 : Gagal
Dwik 21 : Goal
Alvin Prastio 16 : Gagal
Janvarsa 08 : Goal 
Adi Parwata 23 : Goal 
Ngurah Restu 13 : Goal
Duduk Syahputra 19 : Goal
Skor Mrezqee : 5

Melihat dari jalannya pertandingan sampai berakhir adu pinalti dengan skor 4:5 maka Mrezqee dinobatkan sebagai Sang Juara dalam Pecatu Cup 2015, namun melihat dari keuletan permainan sampai adu peinalti tentu bisa dipastikan bahwa Team Giri Putra layak disebut sebagai team yang sangat tangguh, karena berhadapan dengan Mrezqee yang sangat kuat dengan hanya 10 pemain mampu bertahan bahkan bisa dibilang kekalahan ini adalah kekalahan yang sangat terhormat, walau dengan 10 pemain tidak menurunkan mental dan semangat para pemain dalam meberikan peforma yang maksimal. Selamat bagi team Mrezqee yang telah menjadi Juara dan Bravo untuk team Giri Putra sebagai team yang sangat tangguh. Maju terus persepakboalaan Kuta Selatan.










propinsibali.com_____
Mr. Brain Revolution
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen