Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Megawati 22 November Hadir, Taruna Merah Putih Siap Dukung Penuh Giriasa

Megawati 22 November Hadir, Taruna Merah Putih Siap Dukung Penuh Giriasa

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 November 2015 | 7:10:00 AM

 (ungasan.com) - CABUP Nyoman Giri Prasta (tengah) bersama Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait saat pelantikan Pengurus DPC dan PAC TMP se Badung di Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung, Rabu (4/11).Organisasi sayap PDIP, Taruna Merah Putih (TMP) siap mem-backup pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Badung, I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suaisa (Giriasa) pada Pilkada Badung, 9 Desember 2015 mendatang.
MANGUPURA - Kebulatan tekad tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait saat melantik Pengurus DPC dan PAC Taruna Merah Putih se-Kabupaten Badung di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (4/11) pukul 15.00 Wita.

Menurut Maruarar, walaupun Giri Prasta bukanlah kader TMP, tetapi karena kader PDIP maka harus diperjuangkan.

“Pak Giri adalah kader PDIP, bukan kader Taruna Merah Putih, tapi pak Giri pantas untuk diperjuangkan,” ujarnya di hadapan kader dan Pengurus DPC dan PAC Taruna Merah Putih se- Badung. Turut hadir pada kesempatan tersebut Bendahara DPP TMP, I Gusti Agung Rai Wirajaya.

“Kita harapkan supaya pak Giri menjadi pemimpin yang baik dan dicintai rakyatnya. Saya ingin Badung dan Bali maju. Badung bisa jadi contoh kekhasan Bali,” ucap Maruarar Sirait. Sebagai komitmen keseriusan, ia mengajak seluruh kader Taruna Merah Putih untuk membela dengan sungguh-sungguh Giri Prasta menjadi orang nomor satu di Badung.

“Taruna harus membela sebelum dan sudah menjadi bupati,” pekiknya. Sebagai Ketua Umum TMP, Maruarar berpesan kepada seluruh kader dan pengurus TMP se-Badung agar mempersiapkan diri pada saat pelaksanaan kampanye terbuka pada 22 November mendatang. Pasalnya, Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri kemungkinan bakal hadir langsung memberikan dukungan pada pasangan Giriasa.

Kepada pengurus DPC dan PAC Taruna Merah Putih se-Badung, bagaimana mempersiapkan hari yang ditunggu-tunggu itu, yakni harus aktif, dan harus simpatik. “Caranya lebih banyak senyum jangan marah-marah,dan perjuangan ideologi,” pesannya. Sementara Giri Prasta saat menghadiri pelantikan pengurus Pengurus DPC dan PAC TMP se-Badung, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan oleh TMP.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terutama kepada ketua umum (Maruarar Sirait) yang berkenan hadir, memberikan prioritas kepada saudara kami di Badung. Langsung ketua umum melantik, itu pertanda beliau amat sungguh-sungguh membina TMP di Badung,” kata pejabat asal Plaga, Kecamatan Petang ini. “Beliau (Maruarar) dengan Giri Prasta amat sangat dekat termasuk urusan pilkada ini. Beliau ini memperhatikan paket Giriasa, salah satunya nanti bekerja bersama-sama,” ujarnya.

“Ijinkan kami memyampaikan rasa hormat kepada Ketua Umum Taruna Merah Putih Bapak Maruarar Sirait,” ucap Giri Prasta.











sumber : NusaBali
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen