Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , , , , » Tak Terbendung Sudah! Hampir 50 Ribu Masa Hadiri Kampanye Akbar Giriasa

Tak Terbendung Sudah! Hampir 50 Ribu Masa Hadiri Kampanye Akbar Giriasa

Written By Dre@ming Post on Minggu, 22 November 2015 | 4:15:00 PM

Suasana Kampanye Akbar Giriasa Menuju Lapangan Mengwi
Mangupura - Boleh jadi kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) Minggu hari ini (22/11) pukul 13.30 wita bakal semarak dan menentukan apakah pasangan Giriasa kader PDIP dan Kader Partai Golkar ini akan menjadi pemimpin Badung yang hebat selama pemerintahan lima tahun ke depan.

Informasi dari lapangan yang kami terima masa bak air bah terus bergemuruh menuju lapangan Mengwi Badung.

Dari Ungasan yang ternyata banteng tetap solid sampai saat ini di komandani oleh WSP, Pak Made Duama sekitar pukul 11:00, iring-iringan kendaraan dengan berbagai atribut PDI P dan di tambah masa dari Golkar dibawah komando Ni Ketut Suweni turun gunung ratusan kendaraan berupa truk, minibus, Jeep, dan lain-lain diiringi ratusan sepeda motor membuat jalanan penuh dengan lautan manusia hampir 4000 an warga Ungasan tumpah ruah menghadiri kampanye akbar untuk memenangkan Giriasa sebagai bupati dan wakil bupati badung.

Dengan kebulatan tekad karena pak Suiasa merupakan warga pecatu dimana desa adat pecatu telah memerintahkan bahwa hanya ada satu pilihan. "Iraga ngadu siap ne", teriak salah seorang warga. Pecatu dengan ribuan masa juga hadir dalam kampanye akbar Giriasa kali ini.

Barisan merah total juga datang dari petang dengan menyebut masa sebagai tsunami manusia karena saking banyaknya masa yang hadir. "Niki madan tsunami manusia dari utara petang 50% (12 ribu) dari DPThadir kelapangan Mengwi untuk menghantarkan Giriasa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badung!!! Ini bukti kecintaan masyarakat petang terhadap Pak Giri Prasta!!!", demikian tulis Nitizen Rangga M Gr di FB.

Di Tafsir Sekitar 50 ribu massa dan simpatisan Giariasa akan menyerbu lapangan Mengwi. Sebelumnya, Ibu Megawati, Agung Laksono dan Aburizal Bakrie bakal diterima oleh mantan Bupati Badung Anak Agung Gede Agung di Puri Mengwi sekitar pukul 12.00 wita. Tim dan rombongan selanjutnya menuju lapangan Mengwi tempat kampanye.

Dalam kampanye akbar Giriasa di Lapangan Mengwi itu, selain Megawati yang akan menyampaikan pidato politiknya, juga politis Golkar Agung Laksono (AL) dan Aburizal Bakrie(ARB) akan tampil memberi semangat kepada kader-kader dan simpatisan Golkar di Badung untuk memilih Paslon Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa.

Sekretaris Tim Pemenangan AA Eka Darmadi mengatakan, sebagai pemimpin Badung yang ‘’Hebat’’ di masa masa yang akan datang maka kedua politis Golkar ini akan mendukung Paslon Giriasa menuju Badung 1. Dengan tampilnya kedua politisi Golkar ini menunjukkan bahwa Partai Golkar mendukung penuh Paslon Giriasa,” kata SEka Darmadi.

Menurut AA Eka Darmadi, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono bakal menggunakan pesawat pribadi datang ke Bali. ‘’Hal ini menunjukkan begitu pentingnya tokoh nasional ini memberi support kepada Paslon Giri Prasta yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Ketut Suiasa yang didukung oleh Patai Golkar,’’ kata Eka Darmadi.

Sekitar pukul 14:24 Wita ARB di dampingi Nurdin Halid, Idrus M dan sejumlah petinggi partai Golkar tiba dan dijemput oleh team di Bandara Ngurah Rai Bali.

AA Eka Darmadi mengatakan, selain sejumlah jurkan akan berorasi di panggung kehormatan, Ibu Megawati juga akan menyampaikan pidato piltiknya dihadapan puluhan ribu kader, simpatisan dan pendukung paslon Giriasa.

Sekira pukul 17:09 Wita Megawati didampingi AA Gde Agung memasuki podium, diiringi bleganjur Ungasan bersama 122 bleganjur lainnya yang membahana beliapun memberikan orasi politiknya.

'Ibu Megawati pada kampanye itu kembali menegaskan bahwa betapa penting sebuah idiologi bangsa, yakni Pancasila. Hany itu satu satunya warisan yang dimilki bangsa Indonesia dalam menyatukan seluruh rakyat Indonesia. Pancasila lah yang mempersatukan keragaman suku, agama, dan ras, serta etnis’’ kata Eka Darmadi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Giriasa yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster menyampaikan pembangunan dan karakteristik budaya Bali perlu disinergikan dengan pembangunan secara nasional. ‘’Budaya Bali yang menjadi potensi dan warisan nenek moyang orang Bali harus tetap dipertahankan dan dilestarikan,’’ kata Koster.

Koster mengajak seluruh kader, simpatisan dan pendukung Paslon Giriasa bersatu padu untuk mencoblos Paslon Giriasa Nomor Urut 1 pada tanggal 9 Desember 2015.

Dikatakan, pasangan Giriasa lah yang memiliki program yang jelas dan program prorakyat. Oleh karena itu, tidak salah jika seluruh kader, simpatisan dan masyakat Badung menyatukan pilihan kepada pasangan nomo urut 1 ini. ‘’Nomor urut satu pilihan yang tepat bagi Badung. Pilihan yang ”hebat” buat masyarakat Badung,’’ kata Koster








Mr. Brain Revolution

Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen