Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Setelah Resmi Terpilih, Kini Giriasa Siap Penuhi Visi dan Misinya

Setelah Resmi Terpilih, Kini Giriasa Siap Penuhi Visi dan Misinya

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 19 Desember 2015 | 8:09:00 AM

Pasangan Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa. Dibalik euforia kemenangan Giriasa, ada hal jauh lebih penting yang dipikirkan. Yakni, bagaimana menindaklanjuti visi dan misinya yang betul-betul dirasakan masyarakat.Membangun Badung, Siap Rangkul Sudiana-Sutrisno
MANGUPURA - Kemenangan pasangan nomor urut satu, I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (Giriasa) dalam Pilkada Badung akhirnya ditetapkan dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten, Jumat (18/12) kemarin. Berdasarakan hasil rapat pleno, pasangan Giriasa yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Hanura ini, meraih 146.066 suara, sedangkan pasangan Susut (Sudiana-Sutrisno) dengan raihan 96.231 suara.

Bupati Badung terpilih I Nyoman Giri Prasta, Jumat (18/12), mengucap syukur dan terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat. Dia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Badung, yang dinilai sukses menyelenggarakan seluruh tahapan pilkada dengan baik. “Kami pasangan Giriasa memberikan apresiasi kepada KPU Badung karena telah melakukan tugas sebagai penyelenggara pemilukada sehingga tahapannya bisa berjalan baik dan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi,” ucap Giri Prasta. Dia mengakui kemenangan yang diraih bukanlah kemenangan Giriasa. “Ini bukan kemenangan Giriasa, tapi merupakan kemenangan masyarakat Badung,” imbuh politisi asal Plaga, Petang, ini.

Giri Prasta menyatakan tak akan lupa dengan janji yang pernah diucapkannya. “Atas kemenangan pasangan ini sudah barang tentu kedepan merealisasikan apa yang dimaksud visi dan misi kami,” tegasnya.

Berarti tidak rugi melepas jabatan sebagai pimpinan di DPRD Badung? Giri Prasta hanya tertawa kecil. “Saya tidak bicara untung dan rugi, karena tujuan kami pasangan Giriasa dari awal mengabdi untuk mayarakat,” ucapnya.

Menurut Giri Prasta, dibalik euforia kemenangannya ada hal jauh lebih penting yang dipikirkan. Yakni bagaimana menindaklanjuti visi dan misinya yang betul-betul dirasakan masyarakat.

Untuk mendukung program pembangunan Badung kedepan, Giri Prasta pun berjanji akan merangkul semua pihak. Termasuk pasangan calon bupati dan wakil bupati lawan, yakni I Made Sudiana-I Nyoman Sutrisno. “Bagaimanapun Pak Made Sudiana dan Pak Nyoman Sutrisno adalah tokoh masyarakat. Jadi kami siap merangkul mereka demi mambangun Badung yang lebih baik,” aku Giri Prasta sembari mengaku sudah menjalin komunikasi dengan keduanya pasca pilkada.

Kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan, Giri Prasta sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. “Tanpa kepercayaan masyarakat, tentu saja kemenangan ini tidak dapat diraih,” ucapnya. Sekali lagi Giri Prasta menegaskan, bila kemenangan ini tidak saja dimaknai hanya kemenangan Giriasa. Tapi kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Badung.










sumber : NusaBali
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen