Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Lakukan 6 Hal ini di Ranjang agar Makin Harmonis dengan Pasangan

Lakukan 6 Hal ini di Ranjang agar Makin Harmonis dengan Pasangan

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 19 Maret 2016 | 2:06:00 PM

Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, tapi kamar tidur juga menjadi tempat pasangan bermeditasi dan bersantai pikiran mereka. Ketika pikiran santai, tubuh pun akan santai, dan akan lebih produktif.
Siapa bilang ranjang dan kamar tidur hanya tempat untuk bercinta bersama pasangan?

Sebab, kamar tidur sebenarnya merupakan tempat pertama dimana komunikasi secara intens antar suami istri terjadi.

Dari ranjang dan kamar tidur, semua hal menyangkut urusan rumah tangga dan anak berawal.

Tak heran, banyak psikolog mengungkapkan jika romantisme bersama pasangan dimulai di kamar tidur.

Dengan kata lain, Anda bisa melakukan 6 hal di ranjang bersama pasangan yang membuat hubungan makin harmonis.

Tempat untuk diskusi 
Kamar tidur juga harus menjadi tempat pasangan memiliki keputusan penting dan diskusi. Pasangan harus berbagi ide, membuat rencana, dan tujuan strategis terbaik yang akan membantu keluarga.

Tempat untuk meditasi 
Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, tapi kamar tidur juga menjadi tempat pasangan bermeditasi dan bersantai pikiran mereka. Ketika pikiran santai, tubuh pun akan santai, dan akan lebih produktif.

Tempat menyelesaikan kesalahpahaman 
Kamar tidur seharusnya bukan menjadi tempat untuk bertengkar dan menaikkan suara satu sama lain, tetapi menjadi tempat memecahkan setiap masalah hubungan dan kesengsaraan.

Tempat untuk bercanda tawa 
Kamar tidur juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk pasangan. Di mana menjadi tempat bermain, tertawa, dan bersenang-senang. Tidak peduli berapa usia Anda, kamar tidur adalah tempat untuk santai dan memiliki waktu banyak untuk pasangan.

Tempat untuk berdoa 
Ada pepatah mengatakan, ‘pasangan yang berdoa bersama, tetap bersama-sama’. Maka kamar tidur menjadi tempat Anda menekuk lutut bersama pasangan untuk berdoa.

Tempat untuk memulai hari 
Kamar tidur harus menjadi tempat di mana Anda bersiap-siap untuk menghadapi dunia setiap hari. Ini harus menjadi tempat untuk berpikir kreatif, motivasi, dan inspirasi, dan mempersiapkan diri untuk segala sesuatu yang mungkin akan dihadapi hari ini. Kamar tidur harus membuat Anda merasa diasah, bukan sebaliknya.

Kamar tidur harus menjadi tempat yang damai bersama pasangan, bukan tempat pelarian. Bagaimana Anda menggunakan kamar tidur, menentukan seberapa sukses hubungan atau pernikahan Anda dengan pasangan. Sepakat?









sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Tanpa Urunan, PDIP Gotong Royong Menangkan KBS-Ace

DENPASAR - Kader PDIP gotong-royong dalam memenangkan KBS-Ace (Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati), pasangan Cagub-Cawagub ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen