Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , , , , » GWK Belum Lunasi Hutang Ke Warga "Digoyang" Iwan Fals, Nidji, Noah, Geisha, D'masiv

GWK Belum Lunasi Hutang Ke Warga "Digoyang" Iwan Fals, Nidji, Noah, Geisha, D'masiv

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 16 April 2016 | 10:16:00 AM

Dalam temu wartawan di Hotel Golden Tulip Jimbaran, Iwan Fals yang di dampingi empat vokalis grub band yakni Giring Nidji, Ariel Noah, Momo Geisha dan Rian D'masiv akan membuat Bali "pecah" penontonnya
MANGUPURA - Masih segar dalam ingatan betapa marahnya warga Br. Suka Duka Giri Dharma pada hari Minggu, tanggal 27 Maret 2016, GWK mangkir lagi dan belum bisa melunasi janjinya kepada warga untuk memberikan jalan lingkar dan tegak banjar yang dijanjikan hampir 20 tahun silam (baca: Mangkir Lagi Team GWK Dimarahi Warga Habis-habisan). Saat ini sabtu, 16 Apri 2016 sudah menghelat konser besar. Sungguh hal ini merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan jika seandainya janji itu telah ditepati, namun menjadi hal yang sangat menyakitkan saat mendengarkan musik dipadu dengan penderitaan warga banjar.

Disisi lain seusai "membuntuti" empat grup band di empat pulau, Iwan Fals akhirnya menjadi bintang utama konser Suryanation Bangkit Untuk Satu di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2016) sore.

Dalam temu wartawan di Hotel Golden Tulip Jimbaran, Iwan Fals yang di dampingi empat vokalis grub band yakni Giring Nidji, Ariel Noah, Momo Geisha dan Rian D'masiv akan membuat Bali "pecah" penontonnya.

Meski konser lima kota yakni Banjarmasin, Malang, Palembang, Makassar dan terakhir Bali ini merupakan launching album baru, tapi penyanyi era 90an ini tetap menyajikan tiga lagu bertema khusus buat OI (Orang Indonesia) sebutan penggemar Iwan Fals.

"Saya sudah siapkan tiga tema khusus yakni tema buat pemuda agar bangkit, buat pemuda biar sadar akan alam dan menanam pohon. Yang terakhir saya akan bawakan lagu judulnya Pelangi. Karena keindahan dan keanekaragaman warna pelangi, saya mengharapkan juga pemuda bisa semangat. Lagu Pelangi adalah lagu yang belum saya luncurkan di album. Jadi ini baru dan untuk OI Bali," cetusnya.

Sementara itu, guna mengisi waktu konser selama dua jam, Nijdi, Geisha, Noah, dan D'masiv akan menyanyikan masing-masing empat lagu.

Setelah itu baru pemilik lagu "Bongkar" ini meletupkan seluruh lagu yang sudah disiapkan.

Selain lagu persembahan khusus buat OI Bali, Iwan Fals dan kawan-kawan akan menyanyikan seluruh lagu di album kolaborasi yang berjudul "Satu".

Album yang diberisi 10 lagu yakni Abadi, Tak Seimbang, Yang Terlupakan, Satu-satunya, Hidup Yang Hebat, Entah, Para Penerka, Ijinkan Aku Menyayangimu, Pesawat Tempurku dan Kemesraan ini, merupakan lagu yang sudah diaransemen ulang dengan ciri khas musik baru.

"Bahkan melalui Musica Studio dan Universal Music Malaysia, Iwan Fals bersama rekan-rekan juga akan tour keliling negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Vietnam. Karena lima negara terutama Indonesia sudah mengenal dan tak asing dengan seluruh grup band yang hadir di Bali dalam konser Suryanation Bangkit untuk Satu," tandasnya.

Malam Ini di GWK Bali, Iwan Fals akan Nyanyikan Lagu yang Belum Keluar di Album

MANGUPURA - Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals akan menghibur para Orang Indonesia (OI) sebutan bagi penggemar Iwan Fals pada Sabtu (16/4/2016) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung, Bali.

Secara spesial ia akan menyanyikan lagu yang belum keluar di albumnya untuk penggemarnya di Pulau Dewata.

"Saya sudah siapkan tiga tema khusus yakni tema buat pemuda agar bangkit, buat pemuda biar sadar akan alam dan menanam pohon,” kata Iwan Fals kepada wartawan di Hotel Golden Tulip Jimbaran, Jumat (15/6/2016).

Kejutan lain yang akan diberikan musisi dengan nama lengkap Virgiawan Listanto ini juga akan membawakan lagu yang belum keluar di album terbarunya.

“Saya akan bawakan lagu judulnya Pelangi. Karena keindahan dan keanekaragaman warna pelangi, saya mengharapkan juga pemuda bisa semangat. Lagu Pelangi adalah lagu yang belum saya luncurkan di album. Jadi ini baru dan untuk OI Bali," imbuh musisi yang sering menyanyikan lagu kritik sosial ini.

Penyanyi lagu Bento ini juga akan menyanyikan seluruh lagu di album kolaborasi yang berjudul ‘Satu’.

Album berisi 10 lagu yakni Abadi, Tak Seimbang, Yang Terlupakan, Satu-satunya, Hidup Yang Hebat, Entah, Para Penerka, Ijinkan Aku Menyayangimu, Pesawat Tempurku dan Kemesraan.

Lagu-lagu ini merupakan lagu yang sudah diaransemen ulang dengan ciri khas musik baru.

Dalam keterangannya kemarin juga disebutkan, melalui Musica Studio dan Universal Music Malasysia, Iwan Fals bersama rekan-rekan juga akan tour keliling negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darusalam, dan Vietnam.

Negara-negara ini sebagai tujuan karena dianggap sudah mengenal dan tak asing dengan seluruh grub band tersebut.

Untuk Momo Geisha yang saat ini salah satu personilnya sedang ‎terjerat kasus narkoba di Bali tetap mempersiapkan kekuatan penuh untuk menghibur masyarakat Bali.

Mempersiapkan empat lagu dengan totalitas grubnya, Momo optimistis mampu membuat konser kolaborasinya meriah.

Bahkan, jika dibandingkan dengan konsernya di Makasar, Momo yakin Bali memiliki kekuatan hebat di dunia musik.

"Apalagi kami jadi band pembuka dan semua konser milik Bang Iwan Fals. Jadi saya yakin akan ‘pecah’ konsernya," tandas Momo.

Pernyataan yang tak jauh beda juga dikatakan Giring Nidji. Bahkan, dalam kolaborasi ke tiga yang ia sebutkan, konser Suryanation Bangkit Untuk Satu ini justru memiliki kekuatan tersendiri yang jauh berbeda.

Dalam beberapakali manggung dengan dirinya dan Ariel Noah, kata dia seolah-olah ruh dari Iwan Fals tumbuh dengan hebat di area panggung.

"Seluruh penonton bahkan tak sadar jika konser sudah selesai. Bahkan kami (Giring Nidji dan Iwan Fals) terlihat duet lagu yang tak pernah ia sadarkan. Pokoknya lain dan benar-benar hidup roh musik Indonesia bersama bang Iwan Fals ini," tandas Giring Nidji.

Enam Jam Fans Menanti Penampilan Iwan Fals, Nidji, Geisha, Noah, D'masiv

MANGUPURA - Memiliki penggemar fanatik memanglah harus menikmati segala medan dan kondisi.

Bahkan, berdesak-desakan untuk masuk meski sudah memegang tiket, OI (Orang Indonesia) sapaan akrab fans Iwan Fals ini pun tak gentar.

Jaya Purnama (25), OI asal Jember, Jawa Timur, yang datang bersama 20 orang temannya ini, mengaku tetap senang meski harus menunggu enam jam.

"Saya datang tadi pukul 14.00 Wita, karena menghindari desak-desakan. Tapi sampai pukul 18.20 Wita kita belum bisa masuk. Ya kita nikmati saja," ujarnya di depan pintu pemeriksaan tiket konser Suryanation Bangkit untuk Satu di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2016).

Seperti yang ada di sebaran brosur, konser akan dimulai pukul 16.00 Wita.

Hanya saja, sampai pukul 18.00 lebih konser yang diramaikan oleh bintang tamu Iwan Fals bersama band Nidji, Geisha, D'masiv dan Noah ini belum juga mulai.

Selain fans Iwan Fals, sejumlah fans D'masiv, Nidji dan Geisha juga sudah menunggu berjam-jam lamanya.

Bahkan, karena mengetahui keberadaan para artis ibu kota menginap, mereka pun juga menunggu para artis keluar di sekitar lobi hotel Golden Tulip.

Sementara menurut seorang anggota event organizer (EO) menjelaskan bahwa konser akan dimulai pukul 20.00 Wita.







Mr. Brain Revolution
sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Setelah Pailit, Gede Hardy Minta Doa Agar Bisa Bangkit Lagi

DENPASAR - Grup Hardys Holding milik Gede Hardy yang dinyatakan pailit pada putusan Pengadilan Niaga Surabaya di PN Surabaya per tanggal...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen