Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Kalah Lagi Dibanding Badung Nilai Rata-rata UST SD di Denpasar

Kalah Lagi Dibanding Badung Nilai Rata-rata UST SD di Denpasar

Written By Dre@ming Post on Jumat, 24 Juni 2016 | 9:14:00 AM

SIAP KIRIM - Seorang petugas menata sejumlah kotak yang berisi soal UST SD di Kantor Disdikpora Kota Denpasar di Jalan Mawar, Jumat (15/5). Soal-Soal ini akan didistribusikan ke empat kecamatan yang ada di Kota Denpasar.
DENPASAR - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga (Disdikpora) Provinsi Bali mengumumkan hasil perolehan nilai pada Ujian Sekolah Terkoordinasi (UST) Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan paket A Provinsi Bali tahun pelajaran 2015/2016, di Kantor Disdikpora Bali di Denpasar, Kamis (23/6/2016).

Hadir dalam pertemuan itu perwakilan Unit Pelaksana Tekni (UPT) Disdikpora kabupaten/kota di Bali.

Nilai tersebut nantinya bakal diserahkan ke camat, dan kemudian ke sekolah masing-masing.

Barulah nanti bertepatan pada hari raya Saraswati pihak sekolah bakal mengumumkan kelulusan siswanya masing-masing.

“Masalah lulus atau tidaknya kita serahkan ke sekolah masing-masing. Jadi nanti disesuaikan dengan bagaimana si anak di sekolah tersebut. Nah, nanti hari Sabtu tanggal 25 tepat pada hari Saraswati umat Hindu, akan diumumkan serentak,” kata Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan (Jibang) Disdikpora Provinsi Bali, I Gede Ketut Seputera Aryadi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/6/2016).

Berdasarkan informasi data yang direkap Disdikpora Bali, rata-rata nilai UTS 10 besar tertinggi diperoleh oleh SD No 1 Buduk, Kabupaten Badung, dengan nilai rata-rata UST 471,82.

Selanjutnya disusul juga oleh SD No 2 Bongkasa yang juga dari Kabupaten Badung dengan nilai 470,93.

Pun begitu dengan peringkat ke tiga juga diperoleh oleh Kabupaten Badung yakni SD No 2 Sedang dengan nilai rata-rata UST 469,81.

Selanjutnya, berdasarkan data tersebut, peringkat eempat rata-rata UST didapat oleh SD Mahardika Denpasar, peringkat kelima SD Negeri Cempaka, Tabahan, peringkat keenam SD Saraswati 6 Denpasar, peringkat ketujuh SDN 17 Dauh Puri Denpasar, kedelapan SD No 1 Bongkas Pertiwi Badung, kesembilan SD Negeri 5 Singarkerta, Gianyar, dan peringkat kesepuluh diraih oleh SD No 1 Abianbase, Badung.







sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Meraih 137 Emas Badung Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov 2017

Wagub Ketut Sudikerta menyerahkan piala kepada juara umum saat upacara penutupan, di lapangan Astina Raya, Gianyar Bali ,Sabtu (23/9/2017...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen