Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Kedatangan Jokowi Disambut Baliho Tolak Reklamasi

Kedatangan Jokowi Disambut Baliho Tolak Reklamasi

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 11 Juni 2016 | 8:21:00 AM

Pemuda Desa Adat Sumerta mendirikan baliho penolakan reklamasi di Jalan Nusa Indah Denpasar, Bali Jumat (10/6/2016) malam hari.
DENPASAR - Puluhan pemuda dari Desa Adat Sumerta mendirikan baliho penolakan reklamasi. Ratusan bendera pun berkibar di sepanjang Jalan Nusa Indah Denpasar, Jumat (10/6/2016) malam hari.

Baliho penolakan Teluk Benoa'>Reklamasi Teluk Benoa itu didirikan dan bendera berkibar menyambut kedatangan Presiden RI ke 7, Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (11/6/2016) untuk membuka Pesta Kesenian Bali (PKB).

Kadek Adi Santika, koordinator aksi, menyatakan beridirinya baliho dan bendera oleh warga Desa Adat Sumerta untuk ucapan selamat datang kepada Presiden Jokowi. Itu menjadi seruan atas naluri hati warga yang tak ingin alamnya dirusak.

Apalagi, Presiden Jokowi dirasakan warga tidak patut bertanggungjawab atas lahirnya Perpres untuk mereklamasi lahan 700 hektare yang dianggap kawasan suci itu.

"Kami meminta untuk Batalkan Perpes 51/2014. Dan selama tidak dicabut, aksi warga tidak akan pernah berhenti," ujarnya, Jumat malam (10/6/2016).

Sekitar pukul 22.00 Wita malam hingga dini hari Sabtu (11/6/2016) pendirian dilakukan oleh puluhan pemuda di pertigaan Banjar Bengkel Jalan Hayam Wuruk Denpasar.




propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen