Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Begini Cara Pria Ini Jambret Wisatawan Asing di Kuta

Begini Cara Pria Ini Jambret Wisatawan Asing di Kuta

Written By Dre@ming Post on Selasa, 20 September 2016 | 6:45:00 AM

Dua pelaku penjambretan terdiam saat gelar perkara di Mapolsek Kuta, Badung, Bali, Senin (19/9/2016).
MANGUPURA - Dua pelaku penjambretan di wilayah Kuta, Badung, Bali, tertangkap usai menjalankan aksinya di wilayah Legian, Kuta, Badung.

Dua pelaku yang diketahui berinisial NT alias Niko (36) dan DAB alias Sony (29) ini tertangkap lantaran melakukan aksi penjambretan dengan sasaran korban adalah wisatawan mancanegara.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara mengatakan, kasus penjambretan yang dilakukan oleh dua pria ini tergolong modus baru.

Dalam pengamatan dan pengembangan sementara kasus penjambretan dengan korban Elena Grandes (28) warga negara Spanyol ini kedua pelaku berpura-pura menjadi tukang ojek.

"Penjambretan terjadi pada Jumat (9/9/2016) dini hari. Saat itu korban sedang berjalan bersama rekannya. Datang dua pelaku Niko dan Sony ini untuk menawarkan ojek. Tapi setelah ditolak korban dan saat melihat korban membawa tas sekaligus menggenggam smartphone, kedua pelaku ini langsung menjabretnya," ujar Kapolsek, Senin (19/9/2016).

Setelah itu pada Sabtu (10/9/2016) korban melaporkan dan petugas datang ke TKP untuk mengecek kamera pengawas yang ada.

Dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan kemudian petugas mendapati bahwa kedua pelaku memang tertangkap kamera pengawas dan warga juga sering melihat pelaku berkeliaran di sekitar TKP.

"Minggu berikutnya diketahui identitas pelaku dan kemudian tertangkap di kos pelaku yang ada di Denpasar," Jelas Kapolsek saat gelar.

Setelah tertangkap dan hasil interogasi pelaku mengaku bahwa dirinya baru sekali melakukan penjambretan dengan modus menjadi tukang ojek.








sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Meraih 137 Emas Badung Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov 2017

Wagub Ketut Sudikerta menyerahkan piala kepada juara umum saat upacara penutupan, di lapangan Astina Raya, Gianyar Bali ,Sabtu (23/9/2017...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen