Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Gancau Korban Hingga Tewas, Pelaku Jalan Kaki ke Polsek Kutsel

Gancau Korban Hingga Tewas, Pelaku Jalan Kaki ke Polsek Kutsel

Written By Dre@ming Post on Selasa, 13 September 2016 | 6:53:00 AM

Pelaku pembunuhan Achmad Syaifudin di Polsek Kuta Selatan, Senin (12/9/2016). (Insert)
MANGUPURA – Lokasi proyek Apartemen & Hotel Skales di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 8, Mumbul, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, pada Senin (12/9/2016) pukul 03.00 Wita mendadak geger.

Gara-garanya, salah seorang pekerja proyek di tempat tersebut, Karwanto (24) asal Batang, Jawa Tengah, ditemukan tewas dengan kepala berlumuran darah di bedeng proyek.

Pelakunya diketahui merupakan rekan sejawat korban, Achmad Syaifudin (22).

Menurut pengakuan Achmad, usai menghabisi Karwanto, dirinya meminta rekan-rekannya mengantarkan dirinya ke Polsek Kuta Selatan.

Namun, keinginannya ditolak oleh rekannya.

Akhirnya, Achmad pun berjalan kaki ditengah malam sembari membawa sebuah gancau besi yang digunakan untuk menghabisi Karwanto ke Polsek Kuta Selatan.

Menurut kesaksian rekan-rekannya, korban dan pelaku terlibat ceckcok karena salah paham.

Kepada pihak kepolisian, sejumlah rekan-rekan sesama pekerja proyek mengaku menyaksikan pelaku yang berasal dari kecamatan yang sama dengan korban tak beranjak istirahat meski hari telah larut malam.

Karena merasa tidak ada yang aneh, rekan pelaku merasa tidak ada hal yang aneh lalu bergegas masuk ke bedeng proyek untuk tidur.

“Dari keterangan saksi-saksi yang kami peroleh, korban dan pelaku sempat terlibat pertengkaran yang berujung pada si korban meninggal ini menempeleng kepala pelaku. Pertengkaran itu dilerai oleh teman-temannya yang lain. Saksi menerangkan kalau pertengkaran itu sebenarnya hanya salah paham saja,” ujar Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra.

Diduga karena tak terima dipukul, sehingga pelaku memendam kebencian terhadap korban.

Saat korban sedang tertidur, pelaku mengambil sebuah gancau besi dan menghantamkannya ke kepala korban. Akibatnya, korban tewas di tempat.

“Temannya ribut-ribut begitu mendapati korban tewas berlumuran darah. Pelaksana proyek lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Selatan. Anggota lalu ke sana dan mengamankan pelaku,” kata Wayan Latra.

Pihak kepolisian lalu menggelar olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, sementara itu jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah

“Sekarang kami masih mendalami motif dari pelaku. Dia sedang diperiksa di Mako Polsek,” tandasnya.








sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen