Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Julia Perez Dilarikan ke RSUP Sanglah, Saraf Kaki Disuntik

Julia Perez Dilarikan ke RSUP Sanglah, Saraf Kaki Disuntik

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 September 2016 | 7:30:00 AM

"Pasien (Jupe) ditangani ke bagian penyakit dalam dan Neurology karena usia pasien sudah dewasa makanya ditangani di sana (ke bagian penyakit dalam dan Neurology). Keluhannya hanya pusing," ujar Nariyantha.
DENPASAR- Selebriti, Julia Perez (Jupe) diketahui berkunjung ke RSUP Sanglah untuk melakukan kontrol kesehatan di ruang perawatan Wing Amerta.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh Jupe, pada akun Instagramnya @juliaperrezz, Rabu(28/9/2016).

Pelantun lagu Belah Duren tersebut membuat status di akun pribadi miliknya bahwa dirinya merasa berterimakasih kepada seorang dokter yang bekerja di RSUP Sanglah.

Jupe juga mengapresiasi ketelitian sang dokter yang mengembalikan saraf kakinya menjadi normal.

Berikut status yang dibuat Jupe di Instagram:

Terimakasih dokter Reni Arena atas ketelitiannya.. Dan doanya semua HB nya bagus secara keajaiban.. Tadi 5 rencana mau transfusi darah.. Sampe rumah sakit.. Diperiksa lagi semuanya ternyata bagus semua 8.7 alhamdulilah.. saya percaya GOD is GOOD.. Horey kita liburan lagi cuma suntik saraf kaki aja.. Supaya normal kembali.. karena dampak di pelvik.. kiri..Horey dokter saraf suntik vitamin buat saraf kembali normal.. #akurapopo'

Kabag Humas RS Sanglah, dr. Kadek Naryantha membenarkan bahwa wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu sempat mendapatkan perawatan di Ruang Wing Amerta.

Saat ditemui di ruang kerjanya sore tadi, Naryantha mengatakan bahwa mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano ini hanya mengeluh pusing dan sakit kepala.

Naryantha menyebut Jupe diterima di ruang perawatan Wing Amerta pada pukul 10.00 WITA.

Saat itu Jupe ditangani oleh dua orang dokter spesialis yaitu dr Reni Arena, selaku dokter spesialis penyakit dalam dan dr Sri Yeni selaku dokter spesialis saraf.

"Pasien (Jupe) ditangani ke bagian penyakit dalam dan Neurology karena usia pasien sudah dewasa makanya ditangani di sana (ke bagian penyakit dalam dan Neurology). Keluhannya hanya pusing," ujar Nariyantha.

Berdasarkan hasil diagnosa, Jupe dinyatakan tidak memerlukan opname dan dapat melakukan rawat jalan.

Sekitar pukul 12.00, pihak dokter kemudian memperbolehkan Jupe untuk pulang.

Sebelum pulang wanita yang kini tampil nyaris botak dan sering menggunakan wig itu menyempatkan waktunya untuk berfoto dengan kedua dokternya dan beberapa perawat.

Jupe pulang dengan mengendarai mobil Kijang Innova berwarna cokelat silver.






sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Meraih 137 Emas Badung Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov 2017

Wagub Ketut Sudikerta menyerahkan piala kepada juara umum saat upacara penutupan, di lapangan Astina Raya, Gianyar Bali ,Sabtu (23/9/2017...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen