Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Menuju Bali I 2018, Suiasa Terang-terangan Kampanyekan KBS

Menuju Bali I 2018, Suiasa Terang-terangan Kampanyekan KBS

Written By Dre@ming Post on Selasa, 11 Oktober 2016 | 7:44:00 AM

 I Ketut Suiasa terang-terangan mengkampanyekan Koster Bali Satu (KBS) dalam acara dialog bersama ratusan warga Banjar Menesa, Desa Adat Kampial, Jumat (7/10) malam. “Selain  telah banyak berbuat untuk Bali, KBS memiliki program untuk mensinergikan pembangunan Bali dengan pemerintah kabupaten dan kota”
MANGUPURA - Kader senior Golkar Badung yang juga Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa terang-terangan mengkampanyekan Koster Bali Satu (KBS) dalam acara dialog bersama ratusan warga Banjar Menesa, Desa Adat Kampial, Jumat (7/10) malam. Padahal Partai Golkar Bali sendiri telah deklarasikan Ketua DPD I Golkar Bali I Ketut Sudikerta diusung sebagai Calon Gubernur Bali 2018.

Suiasa yang mantan Ketua DPD Golkar II Kabupaten Badung ini mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan I Wayan Koster, anggota Komisi X DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Bali dalam Pilgub Bali 2018 mendatang. Dalam acara yang digelar di Padepokan Lingga Bumi, Perguruan Pencak Silat Kertha Wisesa, Kampial tersebut, Suiasa yang dedengkot Golkar ini membuka pertemuan dengan sosialisasi sejumlah progam kebijakan yang dilaksanakan bersama Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Mulai dari Kartu Badung Sehat (KBS), pemberian laptop gratis bagi siswa kelas 5 dan 6 SD se-Kabupaten Badung, serta pelayanan catatan sipil di Kabupaten Badung yang akan direformasi sistem pelayanannya.

Setelah memaparkan program kebijakan pemerintah kabupaten Badung yang pro rakyat, Suiasa blak-blakan meminta masyarakat memberikan dukungan kepada Koster politisi asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng ini pada Pilgub Bali tahun 2018. “Selain telah banyak berbuat untuk Bali, KBS memiliki program untuk mensinergikan pembangunan Bali dengan pemerintah kabupaten dan kota,” ujar Suiasa.

Sementara itu, Koster yang hadir dalam dialog tersebut, langsung memberikan paparan. Politisi PDI Perjuangan kini akrab disapa KBS (Koster Bali Satu) itu, mengajak seluruh masyarakat Badung untuk bergotong-royong membangun Badung di bawah kepemimpinan Giri Prasta-Suiasa yang diusung PDI Perjuangan. Koster meminta masyarakat Badung senantiasa mengawasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Badung dan selalu memberikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun untuk kemajuan Kabupaten Badung itu sendiri. “Masyarakat Badung bersama-sama mengawal program pemerintahan di Badung,” ujar Koster.

Koster menegaskan bahwa Visi, Misi, dan Program Kabupaten Badung sejalan dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana yang telah dirancang oleh PDI Perjuangan. “Agar pemerintahan berjalan dengan baik, masyarakat harus ikut mengawasi,” kata Koster yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Giri Prasta-Suiasa (Giriasa) pada Pilbup Badung 2015.

Menurut Koster, Badung dijadikan role model pembumian ajaran Tri Sakti Bung Karno dan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana, maka dari itu pembangunan di Badung harus berjalan dengan baik dan jika berhasil akan diterapkan di seluruh Kabupaten di Provinsi Bali. Koster tanpa ragu menyerahkan diri dan meminta dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai Calon Gubernur Bali pada Pilkada Serentak Tahun 2018. Spontan masyarakat menyatakan siap mendukung Koster dalam pilkada Gubernur mendatang.

Sementara itu, Partai Golkar belum bereaksi atas kampanye KBS oleh Suiasa sebagai kader Golkar Badung. Padahal Partai Golkar Bali sendiri sudah mendeklarasikan SGB (Sudikerta Gubernur Bali). Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Muntra belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui teleponnya diarahkan mailbox. Sampai berita ini diturunkan SMS NusaBali belum dibalas.












sumber : nusabali
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Tanpa Urunan, PDIP Gotong Royong Menangkan KBS-Ace

DENPASAR - Kader PDIP gotong-royong dalam memenangkan KBS-Ace (Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati), pasangan Cagub-Cawagub ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen