Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Di Pantai Pandawa Siswa Tewas Tenggelam Belum Diketahui Penyebabnya

Di Pantai Pandawa Siswa Tewas Tenggelam Belum Diketahui Penyebabnya

Written By Dre@ming Post on Senin, 19 Desember 2016 | 7:42:00 AM

Jenazah Maulana Achmad Anssorullah di RS surya Husada, kemarin. Sebelumnya korban mandi bersama rekan-rekannya dengan menaiki kano di lokasi. Namun, saat rekannya menepi, korban justru asyik main kano sendirian
MANGUPURA - Seorang pelajar MTs Negeri Surabaya yang berwisata bersama rombongannya ke Pantai Pandawa pada Minggu (18/12) pukul 15.00 wita sore kemarin, tenggelam, kemungkinan saat bermain kano di pantai tersebut. Namun tentang sebab pasti sampai saat ini masih belum diketahui. Meski sempat di selamatkan petugas balawista, nyawa pelajar bernama Maulana Achmad Anssorullah,15, ini tidak tertolong lagi.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti insiden tenggelamnya pelajar yang masih duduk di bangku kelas IX, MTs Negeri Surabaya ini. Pasalnya, ia baru diketahui tenggelam saat rombongan sudah berada di dalam mobil untuk pulang. Namun, saat hendak dicek, ada kekurangan anggota rombongan. Atas dasar itulah, guru dan agen biro perjalanan langsung melakukan pemeriksaan kembali di lokasi tempat korban berenang bersama teman-temannya. "Nah saat itulah korban ditemukan oleh petugas balawista sudah dalam keadaan lemas sekitar 20 meter lepas pantai. Saat itu memang masih bernafas sehingga dilarikan ke RS Surya Husada, " terang sumber di kepolisian, Minggu malam.

Sambung sumber tadi, bahwa pihaknya baru mengetahui insiden itu setelah korban berada di rumah sakit. Namun, saat itu sudah dalam keadaan meninggal. "Kita baru tahu juga. Ya, pas sudah di RS. Makanya sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan visum terhadap jenazah korban. Selain itu, kami juga menggali keterangan saksi-saksi dan juga mencari keterangan di lokasi kejadian,” aku sumber yang meminta namanya tidak di korankan ini.

Dari keterangan saksi, bahwa sebelumnya korban mandi bersama rekannya dengan menaiki kano di lokasi. Namun, saat rekannya menepi, korban justru masih berenang dengan kano tersebut. "Pengakuan beberapa rekannya memang masih sama-sama main. Sekitar pukul 3 sore itu. Tapi, pas mau pulang sekitar pukul 4 sore kurang, dia (korban) justru tidak kembali, " tutup sumber tadi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra membenarkan pristiwa tenggelamnya pelajar tersebut. Hanya saja, pihaknya belum bisa mengungkap lebih jauh prihal kronologis kejadianya. "Anggota masih mengumpulkan informasi. Korban memang meninggal saat tiba di RS. Untuk berapa lama dan nginap dimana masih didalami semuanya" ujarnya, singkat.









sumber : NusaBali
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Tanpa Urunan, PDIP Gotong Royong Menangkan KBS-Ace

DENPASAR - Kader PDIP gotong-royong dalam memenangkan KBS-Ace (Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati), pasangan Cagub-Cawagub ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen