Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Sudikerta: Raja Brunei Punya Hotel di Bali, Masa Raja Arab Saudi Tidak

Sudikerta: Raja Brunei Punya Hotel di Bali, Masa Raja Arab Saudi Tidak

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 25 Februari 2017 | 7:39:00 AM

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud
DENPASAR - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menyambut baik rencana kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud pada tanggal 4-9 Maret 2017.

Raja Salman dengan rombongan besarnya sekitar 1.500 orang akan berlibur ke Bali.

Sudikerta mengatakan bahwa Raja Salman tidak semata-mata datang ke Bali tetapi bisa membantu Indonesia khususnya Bali dalam membangun fasilitas dan infrastruktur kepariwisataan Bali.

“Kedatangan Raja Salman ke Bali tentu kita mengapresiasi, menyambut positif mendorong darimana kemajuan pariwisata Bali. Kita juga berharap Raja Salman tidak semata-mata datang ke Bali tetapi bagaimana beliau membangun fasilitas di Bali,” ujar Sudikerta selepas Job Fair di Gor Lila Buana, Denpasar, Jumat (24/2/2017).

Iapun mendapatkan isu bahwa Raja Salman bukan hanya akan berlibur di Bali tetapi akan membangun hotel di Bali.

Sudikerta pun sangat mendukung rencana tersebut.

“Saya dapat isu saya dengar isu bahwa Raja Salman bilang Raja Brunei punya Hotel di Bali masa Raja Arab tidak punya hotel di Bali. Kata-kata itu kita sambut positif, kita berharap beliau bisa berinvestasi berbagai bidang di Bali entah itu pembangunan infrastruktur jalan tol, entah pembangunan bandara Bali utara, infrastruktur stadion sepanjang kita bisa koordinasikan dengan beliau,” ujar Sudikerta.

Iapun mengatakan bahwa setelah kepastian Raja Salman ke Bali, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika langsung dipanggil Presiden Joko Widodo pada Rabu (22/2/2017) untuk melakukan koordinasi kedatangan Raja Salman.

“Kemarin Pak Gubernur sudah koordinasi waktu dipanggil Presiden. Saya belum dapat info bagaimana hasilnya, karena tadi malam kita dalam satu kesempatan beliau (Gubernur Pastika) tidak banyak memberikan penjelasan kepada saya karena juga ada kegiatan saat itu, mungkin hari senin minggu depan baru kita bicarakan,” jelas politisi asal Pecatu ini.









sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen