Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Nunjang Kinerja Giri Prasta Akan Berikan Laptop, ASN Sumringah

Nunjang Kinerja Giri Prasta Akan Berikan Laptop, ASN Sumringah

Written By Dre@ming Post on Selasa, 06 Juni 2017 | 2:29:00 PM

Wacana pemberian laptop gratis ini disampaikan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 74 pejabat di lingkungan Pemkab Badung di Ruang Utama Gosana, Kantor DPRD Puspem Badung, Jumat (2/6).
MANGUPURA - Kabar gembira bagi aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Badung. Bupati I Nyoman Giri Prasta menjanjikan akan membagi-bagikan laptop sebagai penunjang kinerja pegawai.

Bila program ini terealisasi, maka di Gumi Keris tidak hanya pelajar kelas V dan VI sekolah dasar (SD) yang mendapatkan laptop cuma-cuma tersebut.

Wacana pemberian laptop gratis ini disampaikan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 74 pejabat di lingkungan Pemkab Badung di Ruang Utama Gosana, Kantor DPRD Puspem Badung, Jumat (2/6).

Bupati menginstruksikan Bappeda untuk memasukkan program pengadaan laptop ini pada KUA-PPAS 2018. “Kami ingin meningkatkan etos kerja pegawai Badung, sehingga mampu bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas,” tandas bupati.

Nah, wacana ini kini membuat para pegawai sumringah. Kendati tidak sedikit yang masih gaptek (gagap teknologi). “Syukur kalau benar pegawai dapat laptop. Walaupun belum bisa tapi kan bisa belajar,” kata seorang pegawai di lingkungan Puspem Badung, Senin (5/6).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bappeda Badung I Made Wira Dharmajaya mengaku siap menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan bupati. “Beliau (Bupati Badung) sudah berstatement, nanti kami yang follow up,” ujarnya. Menurutnya, pihaknya saat ini masih mematangkan dulu rencana ini dengan melibatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Selain menyiapkan anggaran, pihaknya juga akan menyiapkan pola yang tepat untuk pengadaan fasilitas laptop ini. “Yang jelas masih harus kami bahas dulu. Ini teknis, makanya harus dibahas dulu bersama tim anggaran,” kata Wira Dharmajaya. Sayangnya, ketika disinggung kapan fasilitas laptop ini akan diadakan. Pejabat asal Sembung, Kecamatan Mengwi, ini mengaku masih belum bisa memastikan.







sumber : NusaBali
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen