Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Wow Fantastis!! 20 Milyar Diglontorkan Giri Prasta Untuk Pantai Melasti Ungasan

Wow Fantastis!! 20 Milyar Diglontorkan Giri Prasta Untuk Pantai Melasti Ungasan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 09 Juni 2017 | 3:15:00 PM

ungasan.com - Bupati Badung Giri Prasta bersama KBS tiba di Angas Sari Jumat, 9 Juni 2017
Ungasan - Jumat, 9 Juni 2017 bertepatan dengan hari purnama dilakukan acara karya Pemlaspas, Pedudusan Lan Ngenteg Linggih Parahyangan Banjar Angas Sari Ungasan acara ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Dana Hibah dari Bapak Bupati Badung Giri Prasta dan taklupa pula disertai acara sima krama Calon Gubernur Bali 2019 KBS.

Acara sedikit mundur dari rencana yang tertera diundangan yakni jam 11:30 Wita, namun hal ini tidak mengurangi antusias dari warga banjar Angas Sari Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Propinsi Bali ini.

Dari pantuan kami dilapangan yang ikut hadir bersama Bapak Bupati adalah KBS, Wakil Bupati Suiasa, Camat Kuta Selatan, WSP (Ketua PAC PDIP Kuta Selatan), Made Duama (DPRD Badung sekaligus ketua panitia dalam acara kali ini), I Made Kari (perbekel Desa Ungasan), I Ketut Marcin (Bendesa Adat Ungasan) dan masih banyak lagi tokoh yang lain.

Dalam acara penyerahan dana Hibah kali ini Pantai Melasti mendapatkan sumbangan terbesar yaitu Rp. 20 M, disusul kemudian Sanggar Waras milik Banjar Angas Sari sebesar Rp. 1 Milyar, kemudian Br. Bakung Sari Rp. 833 Juta, Paibon Hyang Sari Ungasan Rp. 306 Juta, dan masih banyak lagi yang menerima sumbangan. Total dana hibah yang digelontorkan menurut informasi dilapangan yang kami terima per hari ini mencapai kurang lebih Rp.  29 Milyar (Rp. 20 M untuk Pantai Melasti dan Total untuk banjar, sekaa, paibon dan lain-lain Rp. 9 M), wow sungguh fantastis.

Bupati Badung yang terkenal dengan sebutan Bupati Bares ini meminta agar kelompok masyarakat yang menerima dana hibah, bisa mempergunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya agar bisa dipertanggungjawabkan.

Pantai Melasti Pasti Jadi Destinasi Wisata Yang Menarik dan Mengagumkan

Lamanya pengelolaan dan pembangunan Pantai Melasti sempat menjadi pertanyaan beberapa warga akankah Pantai Melasti bisa terwujud sesuai dengan yang di idam-idamkan dan diangan-angankan. Namun pesimis warga tersebut terhapus dan terjawab sudah. Pantai Melasti pasti terwujud, pasti akan menjadi destinasi wisata baru yang menarik dan mengagumkan yang membuat wisatawan baik domestik maupun mancanegara ingin mengunjunginya.

Dihubungi terpisah melalui BBM ketua PAC PDIP Kuta Selatan I Wayan Sugita Putra menyatakan: "Kelanjutan Obyek Wisata Pantai Melasti kita paket dalam program multi year, jadi intinya pasti akan terwujud dengan baik yang kita koordinasikan selalu dengan Bupati / Pemerintah Kabupaten Badung. Untuk penataan kawasan dibawah agar terlihat cantik  tentunya dengan konsep awal ada Stage Kecak Dance. Dana Rp.20 M yang dibantu sekarang oleh Bupati sesuai peruntukannya adalah untuk Penataan Infrastruktir Jalan, Got, Gorong-gorong. Selanjutnya baru kita keordinasikan untuk bantuan selanjutnya Stage, dan bangunan untuk berjualan masyarakat dibawah (pantai) dengan arsitektur apik dan cantik sehingga pengunjung akan nyaman menikmati indahnya Pantai".

"Beberapa Bale Bengong juga pastinya dibangun untuk tempat pengunjung bersantai misalnya bagi muda mudi yang ingin bersantai di malam minggu dengan pacar, dan seterusnya", tambahnya.

"Infrastruktur penunjang akan kita usulkan untuk dibangun setelah pengerjaan jalan, got, gorong-gorong selesai . Jadi optimis Obyek Wisata Pantai Melasti akan terwujud di Pemerintahan GIRIASA", tutup WSP yang mantan perbekel Desa Ungasan ini.





Mr. Brain Revolution
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen