Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Giri Prasta Janjikan Bonus Rp. 55 Juta, Bagi Peraih Mas Porprov 2017

Giri Prasta Janjikan Bonus Rp. 55 Juta, Bagi Peraih Mas Porprov 2017

Written By Dre@ming Post on Rabu, 30 Agustus 2017 | 7:28:00 AM

MANGUPURA : Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menjanjikan bonus sebesar Rp 55 juta bagi atlet Badung yang berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII/2017 di Gianyar.

Ini disampaikan bupati saat melepas kontingen Badung di Lapangan Puspem Badung, Senin (28/8) “Peraih emas akan kami beri bonus Rp 55 juta,” ujar Bupati Giri Prasta. Saat pelepasan kontingen Badung kemarin, hadir Ketua DPRD Badung I Putu Parwata beserta anggota dan kepala OPD Pemkab Badung.

Bupati menargetkan kontingan Badung dapat meraih hasil maksimal dan bisa keluar sebagai juara umum. Karena itu diharapkan para atlet membawa pulang emas sebanyak-banyaknya.

Bupati mengingatkan, agar para atlet yang akan tampil di Porprov Gianyar dapat menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi. Selain itu pihaknya juga mengingatkan agar para atlet dapat menjaga sportivitas yang tinggi. “Kita satu kota delapan kabupaten ini merupakan saudara. Saya harap para atlet dapat menjunjung sportivitas, dan keputusan wasit tidak boleh diganggu gugat karena sudah ada officialnya,” tandasnya.

Bupati Giri Prasta mengungkapkan, dirinya sangat mendukung sepenuhnya para atlet yang akan berlaga. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga merupakan hal yang sangat penting.

Kontingen Badung menghadapi Porprov Bali XIII/2017 di Kabupaten Gianyar tahun ini berkekuatan 980 peserta, termasuk atlet, pelatih, official, dan tim manajer.







sumber : nusabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen