Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Penandatanganan NPHD, Badung Serahkan Hibah ke Beberapa Instansi

Penandatanganan NPHD, Badung Serahkan Hibah ke Beberapa Instansi

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 30 Desember 2017 | 8:06:00 AM

MANGUPURA - Pemerintah Kabupaten Badung menyerahkan hibah kepada beberapa instansi diantaranya Kodam X/Udayana, TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, Kodim 1611/Badung, Kepolisian Resort Badung, Kepolisian Sektor Abiansemal, Kantor Pertanahan Badung, LP Kerobokan dan LP Perempuan.

Penyerahan hibah dilakukan di Puspem Badung, Kamis (28/12) kemarin. Penyerahan hibah barang ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh masing-masing penerima hibah. Hibah diserahkan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kabag Perlengkapan dan Perawatan Setda Badung I Wayan Puja.

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan, penyerahan hibah barang ini guna menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Penyerahan hibah ini, sebagai komitmen Pemkab Badung untuk mendukung instansi terkait dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Jelasnya.

Secara administrasi proses hibah barang didasarkan pada permohonan dari masing-masing pemohon, dan sesuai kebijakan Bupati Badung telah dianggarkan pada APBD Perubahan Kabupaten Badung Tahun 2017. Dengan demikian pengadaan barang yang dihibahkan seluruhnya dibiayai dari APBD Badung.






sumber : nusabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen