Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » 6 Poin Krusial Jaga Bali Tim Cagub-Cawagub Teken Kesepakatan Damai

6 Poin Krusial Jaga Bali Tim Cagub-Cawagub Teken Kesepakatan Damai

Written By Dre@ming Post on Minggu, 11 Februari 2018 | 12:00:00 PM

DENPASAR - Dua tim pemenangan Cagub-Cawagub Bali di Kota Denpasar lakukan deklarasi dan penandatanganan kesepakatan bersama untuk ciptakan Pilgub damai di Ruang Serbaguna, Lantai III, Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, Sabtu (10/2).

Dalam deklarasi damai yang disaksikan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo ini, masing-masing tim pemenangan menyetujui 6 poin krusial untuk menjaga Bali dari situasi yang tidak diinginkan.

Kesepakatan bersama dalam menjalani setiap tahapan Pilgub tersebut dihadiri tim pemenangan masing-masing Paslon, yakni I Gusti Ngurah Gede dari tim pemenangan Wayan Koster- Tjokorda Oka Ardhana Raka Sukawati (KBS-Ace) diiusung PDIP-Hanura-PKPI-PAN-PKB-PPP dan I Wayan Mariana Wandira dari tim IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) diusung Golkar-Demokrat-Gerindra-NasDem-PKS-PBB.

Dalam penandatanganan kesepakatan disaksikan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Kombes Hadi Purnomo, Waka Polresta AKBP Nyoman Arthana, Ketua KPU Kota Denpasar, Ketua Panwaslu Kota Denpasar serta instansi terkait lainnya. Masing-masing tim pemenangan menyatakan sikap dan siap menjaga situasi yang kondusif dalam setiap tahapan.

Kapolresta Kombes Hadi Purnomo mengatakan kesepakatan bersama antara kepolisian dan instansi terkait dengan tim pemenangan masing-masing calon gubernur tersebut merupakan bagian dari hari bersejarah. Dengan penyelenggaraan kegiatan seperti ini, sebagai Kapolresta Denpasar berharap bahwa dalam pelaksanaan Pilgub dapat berjalan dengan kondusif.

Menurut dia, Kota Denpasar sebagai barometer keamanan di Bali ini, semua warga ingin merasakan pelaksaanaan Pilgub yang damai dan aman termasuk aparat penegak hukum serta tim pemenangan masing-masing paslon.









sumber : nusabali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Terseret Ombak, Dua Nyawa Wisatawan Lokal 'Melayang' di Pantai Tropicola

Warga ketika mengevakuasi tubuh Kiky, Wisatawan asal Bandung, yang tewas tenggelam di Pantai Klingking, Nusa Penida, Minggu (16/9/2018) ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen