Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Gonjang-ganjing Mereda, Hanura Klungkung Siap Menangkan Bagia

Gonjang-ganjing Mereda, Hanura Klungkung Siap Menangkan Bagia

Written By Dre@ming Post on Kamis, 01 Februari 2018 | 5:38:00 PM

Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia)
SEMARAPURA - Gonjang-ganjing di tubuh Partai Hanura Klungkung pasca turunnya rekomendasi Cabup-Cawabup Klungkung, akhirnya mereda.

Bahkan pengurus dan kader Hanura mulai merapat mengikuti arah dukungan partai yakni mendukung Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia).

Terlebih rekomendasi tersebut sudah diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa kepada PDIP saat deklarasi deklarasi Cagub-Cawagub Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) dan Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia), di Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (27/1) sore.

Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa mengatakan pengurus dan kader partai sudah sepakat untuk memenangkan Paket Bagia. Selanjunya langkah berikutnya akan dimantapkan lagi dalam rapat koalisi. “Kader kami akan menempai di semua struktur tim kemenangan Paket Bagia nanti, bersama partai koalisi,” ujar Suyasa, saat dihubungi Selasa (30/1).

Pihaknya maupun kader partai tidak mempermasalahkan baik sebagai pengusung maupuan mendukung. Terlebih berdasarkan komunikasi dengan Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, yang terpenting adalah sebuah komitmen untuk bekerja bersama-sama. “Kami (Hanura) juga menghadiri acara deklrasi KBS-Ace di Badung,” ujarnya. Sementara belakangan ini pihaknya fokus terhadap verifikasi faktual parpol di KPU, dan sudah dinyatakan lolos verifikasi.





sumber : nusabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen