Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Bupati Badung Giri Prasta Mendoakan Ayahanda WSP, Dalam Keabadian

Bupati Badung Giri Prasta Mendoakan Ayahanda WSP, Dalam Keabadian

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 April 2018 | 8:00:00 AM

Dari Kiri Ke Kanan Ibunda WSP, Bupati Badung, Gus Bota, Wayan Sugita Putra (WSP)
Ungasan - Tak kurang dari ribuan pelayat mendatangi rumah duka dan menyatakan ikut berbelasungkawa atas Kematian Bapak I Made Rutha (Ayahanda Wayan Sugita Putra atau WSP). Mereka berasal dari warga sekitar Desa Ungasan, Jimbaran, Pecatu, dan setereusnya.

Dari Desa Ungasan dimana tempat kelahiran WSP semua kelian Dinas dan Adat dari 15 Banjar yang ada di Ungasan semua hadir menyatakan ikut berduka cita yang mendalam atas kematian almarhum.
 
Banyak juga dari tokoh masyarakat dan pejabat yang datang seperti Perbekel Desa Ungasan (I Made Kari), Wayan Diesel Astawa, PJS Bendesa Adat Ungasan, Made Duama (DPRD TK II Badung), Man Sika (Laskar Bali), Gus Bota (Ketua Baladika Bali), Wakil Bupati Suiasa, Bupati Badung Giri Prasta dan lain-lain.

Bapak Made Rutha (Alm) meninggal di Rumah Sakit Siloam Jakarta karena sakit komplikasi pada hari Jumat, 13 April 2018, beliau akan diabenkan dengan cara kremasi di Tempat Krematorium Taman Mumbul Nusa Dua hari Rabu, 18 April 2018. Sementara upacara nyekah dan nyegara gunung akan dilaksanakan pada hari Kamis, 19 April 2018.

Almarhum meninggalkan seorang Istri, 4 Orang anak dan 8 Cucu. Speninggal almarhum keluarga yang ditinggalkan di minta rukun bersatu. "Bapak berpesan Agar sepeninggalnya keluarga bertabah dan iklhas serta saling menjaga, bersatu dan rukun", jelas Jero Dimas.

Keseharian aktivitas putra-putranya seperti Jero Dimas bekerja di Hotel Four Session Jimbaran, sementara Wayan Sugita Putra (WSP) merupakan tokoh Masyarakat yang menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Kuta Selatan yang menjadi calon kuat DPRD TK II Badung Dapil Ungasan 2019. Dek Wi putra berikutnya merintis bisnis Fitnes dan lainya. Terakhir Mang Pasek merupakan pemilik perusahan Transportasi Bus Sandat Bali.

Kunjungan Bapak Bupati Badung Giri Prasta pada hari Selasa, 17 April 2018 malam sekira pukul 20:00 Wita memberikan spirit bagi pihak keluarga untuk tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan. Tak lupa Bupati Bares demikian orang biasa menyebut beliau memberikan doa agar almarhum diterima dalam keabadian disisi-Nya sesuai dengan amal bakti yang diberikan kepada Nusa dan Bangsa.


Berikut foto-fotonya yang sempat kami ambil untuk menggabarkan suasana kunjungan Bapak Bupati Badung di Rumah Duka:













Bupati Badung Giri Prasta Mendoakan Almarhum

Tak lupa kami Ungasan.Com juga menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dumogi Amor Ring Acintya bagi almarhun dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.





Ungasan.com___________________
Mr. Brain Revolution
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    8 bulan yang lalu

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Giri Prasta Serahkan Dana Hibah Rp 800 Juta Dan Bakal Bagikan 6.794 Laptop Gratis

Bupati Badung menyerahkan dana hibah sebesar Rp 800 juta kepada krama Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kamis (12/7) di Jaba Pura Dalem...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen