Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , » Ungasan Sediakan Dana Motivasi, SDN 4 Dapat Rp. 6.750.000

Ungasan Sediakan Dana Motivasi, SDN 4 Dapat Rp. 6.750.000

Written By Dre@ming Post on Minggu, 15 Juni 2014 | 9:00:00 AM


I Wayan Suardika, SH - Pria yang juga alumi SD 4 ini menyampaikan bahwa pemerintah Desa Ungasan mengalokasikan dana motivasi untuk anak berprestasi di SD yang berada dalam wilayah Desa Ungasan. Untuk tahun ini SD N 4 Ungasan kebagian dana RP. 6.750.000. Namun pejabat yang masih betah hidup sendiri ini mengatakan jika uang itu belum dibawa sekarang dan diharapkan pihak sekolah mengkoordinasikan lebih lanjut ke pihak pemerintah desa.
Ungasan - Pada acara perpisahan TK SD Satu Atap dan SD N 4 Ungasan, Pak Perbekel Desa Ungasan yang diundang, tidak bisa hadir karena menghadiri acara serupa di SD N 1 Ungasan. Namun beliau mengutus perwakilannya I Wayan Suardika, SH yang membawahi kaur pendidikan.

Dalam sambutannya pria tampan plontos ini memuji SD N 4 Ungasan, karena telah mampu menampilkan berbagai seni seperti tari-tarian yang di kemas sangat apik yang mencerminkan anak-anak sekolah ini mampu berkreativitas dan menghargai budayanya.

Pria yang juga alumi SD 4 ini menyampaikan bahwa pemerintah Desa Ungasan mengalokasikan dana motivasi untuk anak berprestasi di SD yang berada dalam wilayah Desa Ungasan. Untuk tahun ini SD N 4 Ungasan kebagian dana RP. 6.750.000. Namun pejabat yang masih betah hidup sendiri ini mengatakan jika uang itu belum dibawa sekarang dan diharapkan pihak sekolah mengkoordinasikan lebih lanjut ke pihak pemerintah desa.

Dana sebesar itu tentu tidak cukup, namun pihak Desa akan berusaha menambah dana tersebut agar anak-anak bisa mengharumkan nama desa lewat prestasi yang ditorehkan baik prestasi akademik maupun prestasi dibidang seni apalagi kita setiap tahun mengadakan ungasan festival diharap siswa sekolah ini mampu berpartisipasi cetusnya.

Diakhir sambutannya beliau juga memberikan selamat bagi siswa yang naik kelas dan bagi yang belum harap bersabar dan tetap memacu semangat belajarnya.




Propinsibali.com
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pulau Penyu Didukung Gubernur

Gubernur Koster saat terima mantan rombongan PT BTID di Rumah Jabatan Jaya Sabha, Kamis (22/8). DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koste...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen