Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Dapat Restu Gede Agung, Dukungan Giriasa di Mengwi Membludak

Dapat Restu Gede Agung, Dukungan Giriasa di Mengwi Membludak

Written By Dre@ming Post on Minggu, 11 Oktober 2015 | 9:01:00 AM

Paslon Giriasa saat di Mangu Kertha Mandala, Disipun masyarakat Tegaskan dukung terhadap Giriasa
Gede Agung Optimis Giriasa Mampu Menjaga Badung

Mangupura - Pasangan Giriasa (Giri Prasta-Ketut Suiasa) mendatangi Puri Agung Mengwi untuk menghadap Pelingsir Puri AA Gde Agug. Kedatangan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura ini untuk meminta restu dan dukungan.

Dengan didamping Ketua Tim Pemenangan Wayan Koster dan Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Alit Kelakan, pasangan Giriasa langsung diterima oleh Pelingsir Puri Anak Agung Gede Agung. Dalam kesempatan itu Gede Agung mengapresiasi pasangan Giriasa. Karena Pasangan Giriasa diusung oleh partai yang selama ini belum pernah berkoalisi yakni PDI Perjuangan dan Golkar.

“Saya sangat bersyukur karena dari Pasangan Calon ini didukung dan ada koordinasi merah kuning. Diharapkan, adanya 2 partai besar ini yang merah kuning, kondisi Badung tetap kondusif. Sangat sia-sia apabila terjadi kekacauan. Kami di Puri tidak menghendaki adanya pasangan calon yang menang diatas puing-puing kekacauan, ” jelas Mantan Bupati Badung 2 periode ini.

Tak hanya itu, Gede Agung juga berpesan khusus pada Pasangan Giriasa pada saat menggelar kampanye. “Tolong dikasih tahu dan koordinasikan, kalau nanti kampanye jangan bawa motor ugalan-ugalan dan main gas itu, seperti yang bawa layang-layang itu. Harapannya Pilkada berjalan damai dan demokratis ,” pintanya sembari tertawa.

Tiga Banjar di Beringkit Dukung Giriasa

Mangupura - Pasangan Giriasa sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadanya dalam Pilkada Badung 2015. Hal ini, ia sampaikan saat menggelar Simakrama di Wantilan Desa Adat Beringkit Kecamatan Mengwi yang dihadiri oleh 3 banjar yakni Banjar Pengadangan, Delod Kauh, dan Pengadangan, Jum’at, 09 Oktober 2015.

“Kami berterima kasih kepada Desa Adat Beringkit utamanya pada ketiga Banjar. Ini merupakan wujud nyata kesepakatan 3 Banjar untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Giriasa,” ujar Giri seusai Simakrama.

Pasangan Giriasa juga mendapat bebarapa permintaan para warga ketiga Banjar yakni terkait pembangunan Banjar. Seperti yang terjadi di Banjar Selat yang tak memiliki Bale Banjar. Hal yang sama juga diminta warga Beringkit yang ingin Pasangan Giriasa untuk membantu pembangunan Wantilan Desa Adat Beringkit.

Mendengar hal itu, Giri Prasta berjanji akan merealisasikan permintaan tersebut. “Jika nanti Pasangan Giriasa terpilih, kita akan bangun dan bantu, karena itu tanggung jawab pemerintah. Kami tahu kebutuhan masyarakat, karena itu program Giriasa. Bagi kami amat sangat mampu dan bisa membangun dari tingkat Banjar,” tegasnya.

Sementara itu, Klian Banjar Adat Selat Nyoman Suwitra mengatakan dirinya sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Giriasa. Ia menilai bahwa perjalanan dan perilaku Pasangan Giriasa sangat merakyat dan didukung oleh masyarakat Badung. “Perilaku dan perjalanan beliau sangat mendukung bagi kami semua,” pungkasnya.










sumber : Metrobali
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen