Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Di Razia Petugas Wanita Ini Tukar Urine Dengan Air Jamban

Di Razia Petugas Wanita Ini Tukar Urine Dengan Air Jamban

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 31 Desember 2016 | 8:07:00 AM

Petugas Gabungan BNNP Bali dan Polda Bali razia pemeriksaan kartu identitas dan barang bawaan serta tes urine di sejumlah tempat hiburan Malam dikawasan Denpasar dan Badung, Kamis ( 29/12/2016).
DENPASAR - Seorang pekerja wanita di Club Akasaka mencoba kelabuhi petugas saat Operasi Cipta Kondisi pada Kamis (29/12/2016) malam, pukul 23.50 Wita.

Bukannya urine yang dimasukkan, ia malah memasukan air jamban dalam wadah yang diberikan petugas untuk menampung urin.

Dalam razia tersebut seorang petugas mengatakan, bahwa salah satu dari pekerja wanita di Club Akasaka ada yang mencoba mengelabuhi petugas saat tengah melakukan cek urine.

"Kami sempat curiga dengan air yang diberikan, lalu petugas menyuruhnya untuk mengulang kencing," jelasnya.

Operasi yang dipimpin oleh Direktur Narkoba Polda Bali Kombes pol Muhammad Arief Ramdhani ini, dimulai pada hari Kamis (29/12/2016) pukul 23.00 Wita hingga Jumat pukul 03.30 Wita ini menyasar tempat-tempat hiburan malam yang utamanya adalah diskotik.

Sebanyak 147 personel gabungan dari BNNP, BNNK Badung, Pomdam IX Udayana dikerahkan dalam Operasi Cipta Kondisi menjelang tahun baru.

"Operasi ini dalam rangka mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Bali serta dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru, agar masyarakat dapat merayakan dengan aman dan kondusif," jelas Arief.

Imbuhnya, saat ini terdapat 33 orang yang diperiksa, dan di antaranya 7 orang yang positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

"Mereka adalah 2 orang pekerja wanita di Club Akasaka, 1 orang pengunjung di Boshe, dan 4 orang di Deejay Club," imbuh Arief.

Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNNP Bali, AKBP Ketut Artha menjelaskan, dalam kegiatan P4GN yaitu Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ini, selain melakukan sweeping pihaknya juga melakukan tes urine di tempat hiburan malam yang di antaranya Club Akasaka, New Star, Pandawa Cafe, Boshe, dan Deejay Club.

"Dari sweeping ini, kami melakukan pemeriksaan terhadap 33 orang, di antaranya pengunjung, pemandu lagu, dan karyawan. Dari 33 orang tersebut, hasil yang positif menggunakan narkoba ada 7 orang. Nantinya kami akan melakukan assesment untuk melihat sejauh mana mereka mengkonsumsi narkoba, dan selanjutnya kami akan melakukan rehabilitasi," tutur Artha.

Arief menambahkan, dari assesment yang dilakukan, selain melihat sejauh mana keterlibatan mereka dalam mengkonsumsi narkoba, pihaknya juga akan mencari tahu dari mana mereka mendapatkan narkoba.

"Kami akan mencari tahu juga darimana mereka mendapatkan narkoba agar kami bisa melakukan pengembangan target-target tempat operasi selanjutnya," ucap Arief.







sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Tanpa Urunan, PDIP Gotong Royong Menangkan KBS-Ace

DENPASAR - Kader PDIP gotong-royong dalam memenangkan KBS-Ace (Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati), pasangan Cagub-Cawagub ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen