Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Berangkatt!!! Giri Prasta Lepas 20 Orang Peraih Beasiswa Lanjutkan Kuliah Di Luar Negeri

Berangkatt!!! Giri Prasta Lepas 20 Orang Peraih Beasiswa Lanjutkan Kuliah Di Luar Negeri

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 15 September 2018 | 2:50:00 PM

Bupati Badung Giri Prasta Lepas 20 Mahasiswa kuliah di Luar Negeri
MANGUPURA – Bupati Badung Nyoman Giri Prasta berpesan: jujur, disiplin dan kerja keras. Jangan sampai salah pergaulan, alkohol apalagi narkoba jangan. Pulang membawa ilmu, bangun daerah. Bangun Badung untuk Bali dan untuk bangsa dan negara.
Pesan itu disampaikan Bupati Giri Prasta saat memberikan petuah kepada 20 orang putra-putri Kabupaten Badung yang menerima beasiswa kuliah S-1 di luar negeri, di ruang pertemuan rumah jabatan Bupati Badung, Jumat (14/9/2018).
“Badung harus diperkuat dengan SDM (sumber daya manusia) yang berkualitas. Kita bukan berbicara masalah anggaran, tapi bagimana memikirkan pembangunan Badung kedepan. Maka harus disiapkan SDM yang cerdas, berkualitas dan memiliki sikap interpreneur,” kata Giri Prasta seraya menambahkan, program ini akan terus berlanjut dan berkesimabungan.
Bupati juga berpesan kepada para calon mahasiswa, agar menggunakan kesempatan ini sebaik-baikya. “Disana (luar negeri), anak-anak harus menjadi duta kabupaten Badung, mempromosikan Badung di mata internasional. Kalau ada masalah, jangan segan-segan memberikan informasi kepada kami,” ujarnya.
Tahun anggaran 2018 ini, Badung menyiapkan Rp 10.660.000.000 untuk beasiswa 20 orang putra-putri Badung ke luar negeri. Tiap orang siswa disediakan Rp 533 juta untuk biaya kuliah, pemondokan dan keperluan hidup selama kuliah 4 tahun. Ada 4 negara tujuan yaitu, Inggris, Belanda, Australia dan Malaysia.



Sumber: WBO
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen