Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » » Eksekusi Terhadap I Made Purnabawa Beserta Keluarga Dilakukan Heru dan 4 Rekannya, Anita Membantu Membuang Mayatnya

Eksekusi Terhadap I Made Purnabawa Beserta Keluarga Dilakukan Heru dan 4 Rekannya, Anita Membantu Membuang Mayatnya

Written By Dre@ming Post on Selasa, 21 Februari 2012 | 9:26:00 PM

Selasa, 21/02/2012 21:19

Situbondo - Polisi terus mengembangkan kasus pembunuhan keluarga I Made Purnabawa (28). Setelah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Panji, Situbondo, Ni Putu Anita (21) dibawa ke Bali untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Anita, istri otak pembunuhan Heru (25), akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polresta Denpasar. Ia dan anaknya diangkut dengan mobil Suzuki APV dari Mapolsek Panji, Situbondo, Selasa (21/2/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Heru diamankan di suatu tempat di Situbondo, Jatim. Polisi masih memburu empat orang lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan itu.

"Kejadiannya di Bali, jadi penanganan kasusnya di Bali. Kita hanya ketempatan saja karena tertangkapnya di sini (Situbondo, red)," Kapolsek Panji AKP Mas Ahmad Sujalmo.

Meski melakukan pemeriksaan singkat polisi mengantongi banyak data dari keterangan Ni Putu Anita. Termasuk peran Anita dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Dia (Ni Putu Anita, red) mengaku ikut membuang mayat keluarga majikannya," ujar seorang polisi yang
enggan disebut namanya.

Sedangkan eksekusi terhadap I Made Purnabawa, Ayu Sri Mahayoni (istri) dan Risna Ayun Dewi (anak) dilakukan oleh Heru dan empat rekannya yang hingga kini masih dikejar polisi.

"Mudah-mudahan semuanya tertangkap. Tapi nanti mereka langsung ke Bali, tidak mampir di sini lagi," papar Kapolsek Panji AKP Mas Ahmad Sujalmo.

Diberitakan sebelumnya, tak butuh waktu lama bagi polisi menangkap pembunuh keluarga I Made Purnabawa (28) yang tak lain adalah sopir pribadi keluarga tersebut. Istri pelaku yang menjadi pembantu keluarga itu juga ditangkap.


sumber : detik
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen