Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Kejagung Periksa Saksi Korupsi Bandara Ngurah Rai

Kejagung Periksa Saksi Korupsi Bandara Ngurah Rai

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 04 Mei 2013 | 8:12:00 AM

Bandara Ngurah Rai - "Hingga lahan tanah yang terbagi dalam tujuh sertifikat hak milik, antara lain di lokasi Jalan Raya By Pass Ngurah Rai, Pererenan, dan Tabanan senilai (perhitungan harga sementara) Rp15,1 miliar," katanya.
Jakarta - Kejaksaan Agung telah memeriksa 23 saksi terkait dugaan korupsi pengelolaan parkir di Bandara Ngurah Rai Bali yang merugikan keuangan negara sekitar Rp20 miliar.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Setia Untung Arimuladi melalui siaran persnya di Jakarta, Jumat, mengatakan penyidik juga telah menyita 23 item surat atau dokumen dan serta bangunan, baik kantor maupun rumah.

"Hingga lahan tanah yang terbagi dalam tujuh sertifikat hak milik, antara lain di lokasi Jalan Raya By Pass Ngurah Rai, Pererenan, dan Tabanan senilai (perhitungan harga sementara) Rp15,1 miliar," katanya.

Penyidikan dugaan korupsi tersebut telah berlangsung sejak tahun lalu dan telah ditetapkan empat tersangka, yakni MBA selaku Direktur Utama PT PSB (Penata Sarana Bali), IB selaku General Manager PT PSB, MM selaku Manager Operasional PT PSB, dan RJS selaku Staf Administrasi PT PSB.

Ia menjelaskan perbuatan tersebut diduga dilakukan ketika pelaksanaan dari pengelolaan lahan parkir di Bandara Ngurah Rai Bali dimana PT Angkasa Pura menunjuk PT PSB untuk mengelola parkir bersistem komputerisasi.


sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen