Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Gaya Wakil Gubernur Bali Jadi Tukang

Gaya Wakil Gubernur Bali Jadi Tukang

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 24 Januari 2015 | 7:44:00 AM

NUKANG - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta saat menjadi tukang mengerjakan bedah rumah bagi keluarga I Wayan Keriawan di Desa Tista, kecamatan Busungbiu, Buleleng, Bali, Jumat, (23/01/2015).
SINGARAJA - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta ikut gotong royong bersama warga mengerjakan bedah rumah bagi keluarga I Wayan Keriawan (40) di Desa Tista, kecamatan Busungbiu, Buleleng, Jumat, (23/01/2015). Ia mengatakan keterlibatannya dalam pengerjaan rumah ini selain menggugah masyarakat lain juga karena pekerjaan seperti ini merupakan pekerjaannya sehari-hari saat muda dulu. Pengalaman menjadi orang tak mampu membuat Sudikerta peka membantu masyarakat kurang mampu.

Sudikerta didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, I Ketut Wija, Kepala Dinas Peternakan, Putu Sumantra, dan Karo Ekbang, Gede Suarjana. Ia berharap bantuan rumah ini, keluarga Keriawan bisa hidup lebih baik.

“Minimal mereka bisa fokus bekerja sebagai buruh tani dan tidak lagi memikirkan biaya membangun rumah,” kata Sudikerta.

Selain bantuan rumah, keluarga Keriawan juga dibantu dua ekor kambing untuk dipelihara dan selanjutnya akan dibantu fasilitas listrik dan air. Keriawan tinggal bersama istri dan tiga anak yaitu Luh Ratna Sintyadewi (13), Kadek Linda Andini (4,5), Komang Aldi Saputa (1,5)

Perbekel Tista, Gede Marjaya pada 2015 ini di desa Tista memperoleh bantuan bedah rumah sebanyak lima unit dan semua proses pengerjaan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Bali karena telah membantu warganya sehingga kemiskinan cepat terentaskan.

Keriawan dan Istrinya Kade Ayu Suartini juga mengucapkan terima kasih. Mereka merasa senang dengan bantuan ini dan merasa sangat bangga karena rumahnya langsung dikerjakan Wakil Gubernur.

Sudikerta juga safari kesehatan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Rumah Sakit Indra Provinsi Bali dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian kacamata gratis kepada warga Tista.








sumber : tribun

Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Fakta Terungkap, Diperkirakan 10 Kg Sabu-sabu Senilai Rp 15 Miliar Lolos di Ngurah Rai

Manjet Singh (23) bersama rekannya Harvinder Singh (26) asal India diamankan polisi. Keduanya diamankan saat tinggal di kamar hotel nomor...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen